DAICHI: Sandal Anak - Anak Pertama Dari Vincencio

DAICHI: Sandal Anak - Anak Pertama Dari Vincencio

Vincencio selalu memberi desain spesial di tiap siluet sandalnya. Kali ini Vincencio mendengarkan beberapa harapan dari Vince Friends yang selalu memberikan feedback untuk mengeluarkan produk untuk anak-anak yang tentunya bisa menjadi hal yang menarik ketika disandingkan dengan sandal lain dari Vincencio. And here it is, Daichi Sandal Vincencio.

Sandal anak-anak Vincencio

Daichi sandal merupakan sandal anak - anak pertama dari Vincencio. Sandal ini dilengkapi dengan material yang ringan, insole yang empuk dan juga lentur. Daichi Sandal bisa menemani sekaligus melindungi kaki si kecil saat bermain. Tak hanya itu, Daichi Sandal juga bisa membuat tampilan si kecil menjadi sangat stylish karena sandal ini sedikit berbeda dari sandal - sandal Vincencio yang lain. Daichi sandal hadir dengan beberapa warna yang berbeda yaitu Triple Grey, Jet Black, Triple Orange, Triple White. Dengan arti Matahari, Vincencio berharap sandal ini bisa memberikan cahaya seterang matahari untuk langkah si kecil di setiap harinya.

Sandal anak-anak Vincencio

Baca Juga

Tempat Ngopi Sejuk Di Bandung!

Sandal anak-anak Vincencio

Vince Friends juga jangan khawatir tentang ukuran kaki. Vincencio memberikan guide untuk menyesuaikan size anak dengan Daichi Sandal, Vince Friends hanya perlu mengukur panjang kaki anak dengan penggaris ataupun pengukur lainnya dan sesuaikan panjang cm dengan size yang sesuai seperti berikut ini:

Size Chart Vincencio

 

Kembali ke blog