Bakmie Tjokin: Kuliner Viral Di Bandung!

Bakmie Tjokin: Kuliner Viral Di Bandung!

Masih dengan edisi keliling di Bandung dengan budget yang murah, tujuan tim Vincencio kali ini adalah kuliner di Kota Bandung. Setelah Tim Vincencio lelah menaiki bandros, mencari salah satu kuliner enak di Kota Bandung tentunya tidak boleh dilewatkan, akhirnya kami memutuskan untuk mengunjungi salah satu Bakmie yang viral di Bandung karena kenikmatan rasanya yang juara.

Bakmie Tjokin Bandung

Nama tempatnya adalah Bakmie Tjokin. Untuk beberapa orang Bandung pasti sudah tidak asing mendengar nama Bakmie Tjokin ini. Selain namanya yang khas banget seperti nama Tiongkok, Bakmie Tjokin juga didesain dengan ornamen-ornamen yang unik untuk dijadikan sebagai spot foto. Bakmie yang terletak di Jl. Cihapit no. 18 Kota Bandung ini akan membawa Vince Friends ke China tanpa harus ke China. 

Bakmie Tjokin Bandung

Bakmie Tjokin Bandung

Bakmie Tjokin Bandung

Harga yang ditawarkan Bakmie Tjokin pun sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp24.000 hingga Rp37.000. Porsi yang disuguhkan sebanding dengan harga yang ditawarkan, jadi sangat worth it untuk dicoba! Bakmie Tjokin juga menyediakan menu dan pilihan Mie yang beragam, ada Mie Lebar, Mie Kecil. Bakmie Tjokin ini buka dari jam 08:00 - 21:00 WIB. 

Sandal traveling Vincencio

Walaupun tujuannya kuliner, tetapi sandal yang digunakan tetap sandal traveling Vincencio Minoru yang nyaman. Sandal Minoru Vincencio sangat nyaman dan juga bisa membuat tampilan Vince Friends tetap stylish dan santai. Dengan teknologi pada insole yang membentuk cetakan kaki, sandal Vincencio Minoru siap menemani Vince Friend explore di Bandung seharian.

Baca Juga

Keliling Bandung Dengan Harga Murah!

Kembali ke blog