Cafe Dengan Nuansa Jepang Di Bandung

Cafe Dengan Nuansa Jepang Di Bandung

Tidak lengkap rasanya jika tidak membawa sandal Vincencio ke nuansa Jepang. Walaupun masih di daerah Bandung, tapi Friday Funday kali ini tim Vincencio berhasil membawa salah satu sandal nyaman Vincencio ke cafe dengan nuansa Jepang di Bandung. Ada yang tahu?

Cafe bernuansa Jepang di Bandung

Tempat tersebut bernama Kyomi Space. Menariknya, cafe ini benar-benar bernuansa tradisional Jepang yang jarang kita temui. Ditambah, lokasi yang sangat strategis dan udara yang segar juga melengkapi nuansa yang benar-benar seperti di Jepang. Kyomi Space terletak di Dago Bawah, Jl. Ir. H. Juanda, No. 420, Dago, Coblong, Bandung. Selain lokasinya yang sejuk, Kyomi Space juga berlokasi di dekat kampus, jadi cafe ini juga berfungsi sebagai co-working space untuk para mahasiswa di sekitar cafe. 

Cafe bernuansa Jepang di Bandung Cafe bernuansa Jepang di Bandung

Cafe bernuansa Jepang di Bandung

Ketika Vince Friends mengunjungi tempat ini, kalian akan menemukan area outdoor di cafe ini. Perpaduan dari warna-warna yang sejuk juga ditambah dengan hiasan kayu dan pot gerabah yang menyatu dengan warna hijau tanaman hias membuat cafe ini sangat tenang untuk menjadi tempat tujuan kamu menghabiskan waktu. 

Tak komplit rasanya jika mengunjungi cafe dengan tidak memesan menu signature. Ada es kopi susu kyomi dan juga black rose yang sangat terjangkau tetapi menjadi favorit para pelanggan disini. Tim Vincencio kali ini memesan beberapa minuman dan juga makanan ringan.

Cafe bernuansa Jepang di Bandung

Jam buka kyomi space dimulai pada pukul 08:00 WIB sampai 22:00 WIB. Jadi untuk Vince Friends yang ingin berlama-lama di sini jangan khawatir, karena waktu buka cafe ini juga cukup lama. 

Dan tentunya, tidak lupa salah satu sandal nyaman Vincencio yang diajak ke cafe dengan nuansa Jepang ini adalah sandal Moku Triple Black dan juga Kishi Slides

Sandal pria Vincencio Sandal hitam pria Vincencio

2 sandal traveling Vincencio yang akan memberikan kenyamanan lebih untuk kakimu. Kenyamanan sandal Moku Triple Black yang bisa di adjust membuat kaki terasa tidak pegal dan leluasa untuk diajak ke tempat apapun. Jadi, untuk Vince Friends yang memang sedang mencari tempat yang sejuk dan tenang dengan nuansa berbeda, Kyomi Space ini adalah pilihan tepat, ditambah dengan sandal traveling Vincencio yang bisa menambah ketenangan akan keselamatan kaki kamu. 

 

Baca Juga

Coffee Shop Tropis Di Tengah Kota Bandung

Kembali ke blog