Camping Dengan Budget Murah di Bandung Selatan

Camping Dengan Budget Murah di Bandung Selatan

Friday Funday with Vincencio kali ini kita nerusin dari minggu kemarin nih Friends, ada yang inget minggu kemarin Vincencio kemana?

Kali ini, kita naik sedikit dari Kawah putih. Sedikit banget. 

Nama tempatnya Bumi Perkemahan Ranca Upas! Tempat untuk berkemah dan juga wisata outdoor dengan banyak kegiatan alam. Lokasinya ada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut, masih sama dengan kawah putih, suasananya sejuk dan segar, apalagi di Ranca upas ini lebih banyak pohon dan tumbuhan hijau di sekelilingnya. 

Selain tempat berkemah, di sini juga terdapat hewan yang bisa kita temui, seperti burung, rusa, dan monyet. Bahkan, untuk rusa sendiri kita bisa memberi mereka makanan secara langsung sambil berfoto.

Rancaupas

Penangkaran rusa ini adalah ciri khas Ranca Upas. Bahkan banyak orang yang menjadikan Ranca upas dan penangkaran rusa ini sebagai salah satu tempat untuk pre wedding loh Friends. Tapi, pastikan kalian beli wortel juga ya untuk memberi makan para rusa. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 5.000 saja yang sudah di sediakan di sekitar penangkaran Rusa.

Harga tiket masuk

Wisatawan lokal : Rp. 22.000

Mancanegara : Rp. 55.000

Pre Wedding : Rp. 500.000

Area bermain anak : Rp. 10.000

Rancaupas

Fasilitas

  1. Camping ground
  2. Outbond
  3. Waterboom dan kolam renang air panas

Sandal gunung Vincencio yang kita ajak berkemah kali ini adalah Nihon Sandal Olive Black. Karena namanya yang mempunyai arti matahari terbit, sandal ini cocok banget diajak berkemah sambil melihat matahari terbit. 

Sandal gunung Vincencio

Image Source: Unsplash

Baca Juga

Wisata Bandung Selatan yang Tak Lekang Oleh Waktu!

 

Kembali ke blog