Coffee Shop Outdoor Di Kota Bandung

Coffee Shop Outdoor Di Kota Bandung

Friday Funday kali ini temanya nongkrong nih Friends!

Vincencio mengunjungi salah satu hidden coffee shop di Bandung. Tepatnya di daerah Jl. Cijagra IB No. 8, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265, di sekitar Jl. Buah Batu. 

Eskalasi Space Bandung

Nama tempatnya adalah Eskalasi Space. Coffee shop yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini oleh anak muda di Bandung. Coffee shop ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada tanggal 1 April 2022 lalu. Eskalasi Space Bandung ini memiliki lahan yang cukup luas dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai. 

Daya tarik utama dari Eskalasi Space ini adalah lokasi yang sangat sejuk walaupun lokasinya di tengah kota.Cafe baru di Bandung ini menawarkan dua pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu 10% semi indoor dan 90% didominasi area outdoor.  Waktu yang paling cocok untuk mendatangi Eskalasi Space ini biasanya sore hingga malam. Matahari sore yang menyorot area outdoor di coffee shop ini akan melengkapi waktu nongkrong kalian. Eskalasi Space Bandung ini mengusung konsep kekinian yang dipadukan dengan nuansa tradisional.

Eskalasi Space Bandung Eskalasi Space Bandung

Untuk semi indoornya kalian akan menjumpai beberapa beberapa tempat duduk di teras bangunan minimalis yang hanya digunakan barista menyiapkan sajian menu. Sedangkan untuk area outdoornya terbilang cukup luas, terdapat banyak tempat duduk di setiap sudutnya. 

Eskalasi Space Bandung

Ditambah lagi, di area outdoor terdapat banyak pepohonan hijau yang rindang tentunya menambah suasana begitu menenangkan dan membuat para pengunjung betah. Nah bagi hidden coffee shop di Bandung buat melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan, Eskalasi Space Cijagra Bandung tentu menjadi pilihan yang tepat. 

Jam operasional

08:00 - 22:00 WIB

Fasilitas

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola cafe Eskalasi Space juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai, bahkan toiletnya dibangun dengan desain aesthetic untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Free wifi
  • Work space

Eskalasi Space Bandung

Eskalasi Space kota Bandung juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman dengan range harga dari mulai 18k - 50k

Sandal gunung Vincencio

Hal yang tidak mungkin dilewatkan adalah membawa salah satu sandal traveling Vincencio di setiap Friday Funday. Kali ini tim Vincencio mengajak Sandal pria dan wanita yang memiliki karakter yang tegas dan kuat bagaikan kayu, Moku Milo. Walaupun kuat, Sandal Vincencio Moku Milo ini dilengkapi dengan insole yang empuk dan memiliki lekukan kaki untuk menambahkan extra kenyamanan. Jadi akan sangat cocok untuk kalian menjajaki coffee shop di Bandung dengan Sandal Traveling Vincencio Moku Milo.

Baca Juga

Kiara Artha Park: Taman Gratis Di Tengah Kota Bandung!

Kembali ke blog