Coffee Shop Tropis Di Tengah Kota Bandung

Coffee Shop Tropis Di Tengah Kota Bandung

Di Friday funday kali ini Vincencio mengunjungi salah satu tempat yang baru di kota Bandung. Tempat yang sudah tidak asing didengar oleh anak-anak remaja, tempat nongkrong sambil ngopi. Amity Coffee & Space. Terletak di Jalan Gandapura, No. 55, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. 

tempat ngopi di Bandung

Tempat yang cukup strategis untuk menjadi sebuah tempat nongkrong anak-anak Bandung. Bangunan kolonial bernuansa rumah heritage yang sebelumnya berfungsi sebagai ruang olahraga, bisa diubah menjadi area coffee shop yang menarik walaupun berada di tengah kota. Tidak hanya ada bagian dalam, di bagian luarnya dipasang kisi-kisi berupa tali tambang dengan dilengkapi oleh beberapa tanaman hijau menjadikan coffee shop yang minimalist sekaligus tropis.

Tempat ngopi di Bandung Amity Coffee Bandung

Menu yang disajikan juga beragam, tak hanya coffee, ternyata di Amity coffee juga ada menu makanan berat dan makanan ringan. Karena kebetulan Vincencio mengunjungi tempat ini di siang hari, jadi kita nyobain salah satu best sellernya, rosemary yang segar untuk melengkapi teriknya matahari. 

Range harga yang ditawarkan dari setiap menu juga cukup terjangkau. Dari mulai 20k - 100k saja untuk setiap minuman dan juga makanan.

Sandal traveling Vincencio

Karena tema Friday funday kali ini memang nongkrong, tak lengkap jika Vincencio tidak membawa salah satu sandal ternyaman dari Vincencio, Ebisu Sandal. Salah satu sandal traveling Vincencio dengan Material yang ringan, empuk, dan juga lentur menjadikan Ebisu Sandal sangat nyaman saat dipakai di dalam maupun di luar ruangan. Outsole dengan style bergerigi akan memberikan kesan unik bagi Vince Friends yang menggunakannya untuk nongkrong. 

 

Baca Juga

Jembatan Gantung Di Situ Gunung Sukabumi

Kembali ke blog