Creative Space di Daerah Bandung Atas

Creative Space di Daerah Bandung Atas

Vince Friends sudah tahu kan kalau ada seribu satu kawasan wisata di daerah Bandung? Kali ini tim Vincencio mengunjungi daerah Bandung atas nih Friends. Tepatnya di daerah Dago atas. Jika minggu kemarin tim Vincencio melihat karya seni batu yang ada di Wot Batu, kali ini Vincencio mendatangi salah satu galeri seni dengan konsep retro modern yang memadukan keindahan alam dan cita rasa kuliner. 

Mungkin Vince Friends sudah sering mendengar nama tempat bersejarah Lawang Sewu yang ada di Semarang, nama tempat ini hampir mirip nih Friends. Namanya itu Lawangwangi Creative Space. 

Lawangwangi Creative Space ini sebelumnya adalah tempat yang menyediakan Lab Math dan Art Space, namun kurang diminati. Akhirnya memadukan keindahan alam yang ada di sekitar dan dibangunlah sebuah cafe modern dengan nuansa seni yang berhasil meningkatkan minat pengunjung untuk datang ke Lawangwangi Creative Space ini. Tapi, kali ini tim Vincencio hanya mengunjungi Art Spacenya aja nih Friends, karena memang menarik perhatian tim Vincencio.

Lawangwangi Creative Space

Jika Vince Friends mengunjungi Lawangwangi Creative Space, kalian bisa menemukan sebuah ruangan khusus yang memamerkan kreasi dari berbagai seniman dan karya yang ditampilkannya juga berbeda-beda setiap bulan, menarik bukan Friends?

Selain Art Space yang ada di lantai satu bangunan utama, Vince Friends juga bisa menikmati karya seni lain di halaman utama Lawangwangi. Dengan adanya Creative Space dan  Ruangan-ruangan yang ada disana dimaksudkan untuk memberi inspirasi kepada setiap pengunjung bahwa Dengan seni, hidup bisa menjadi lebih hidup. 

“And then, I have nature and art and poetry, and if that is not enough, what is enough?” By Vincent Van Gogh.

Lawangwangi Creative Space Lawangwangi Creative Space Lawangwangi Creative Space

Jika mengunjungi tempat-tempat yang memukau tentunya tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan outfit yang memukau juga. Kali ini Sandal gunung Vincencio Moku Green Army nih Friends yang melengkapi Friday Funday yang penuh dengan seni ini. Selama melihat karya seni yang terpajang di Creative Space, Moku Green Army ini gak bikin kalian pegal karena berdiri terlalu lama dan bisa cocok dengan suasana pegunungan yang ada di sekeliling Art Space juga loh Friends.

Sandal gunung Vincencio

Harga Tiket masuk

Berkunjung ke Lawangwangi  Creative Space Bandung ini Vince Friends gak perlu khawatir dengan dompet, karena untuk masuknya itu tidak perlu bayar alias gratis! Kalian hanya perlu membayar jika mau menikmati aneka makanan dan minuman di cafe anda tentunya harus siapkan isi dompet sesuai dengan daftar menu dan harganya.

Jam Buka 

Selasa - Jumat buka jam 10:00 - 22:00

Sabtu - Minggu buka jam 10:00 - 23:00

Senin libur

Alamat Lawangwangi

Lokasi Lawangwangi Creative Space berada di Jalan Dago Giri 99A, Mekarwangi Bandung Jawa Barat 40135. 

_________________________________________________________________________________________________

Image Source: Instagram lawangwangi_creativespace

Kembali ke blog