Daya Tarik Tersembunyi di Curug Cibareubeuy

Daya Tarik Tersembunyi di Curug Cibareubeuy

Ada banyak hal menarik yang dicari ketika Vince friends pergi liburan dan mengunjungi suatu tempat wisata. Curug Cibareubeuy adalah salah satu objek wisata alam yang terletak di Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat. Curug Cibareubeuy sendiri merupakan sumber air yang mengalir di tebing Gunung Keramat dengan ketinggian 40 meter. 

Daya tarik tersembunyi dari Curug Cibareubeuy tersebut ketika Vince friends memperhatikan bentuk air terjunnya yang berbentuk ramping dan menyerupai zigzag, bahkan jika vince friends beruntung dan bisa mengunjungi Curug Cibareubuey ketika cuaca sedang cerah, vince friends bisa melihat pelangi disana dan bisa berfoto dengan pemandangan yang sangat indah dan asri.

Peran Vincencio juga sangat dibutuhkan nih ketika Vince friends mau foto OOTD dengan pemandangan yang indah, Vincencio Sandal Sumitto Black Orange cocok banget untuk kalian pakai karna sandal gunung vincencio Sumitto Black Orange tersebut mempunyai arti puncak dalam bahasa Jepang, yang bisa nemenin Vince friends foto di puncak Curug Cibareubeuy.

Sandal gunung Vincencio
  
Sandal gunung Vincencio

Selain itu, daya tarik lainnya adalah masyarakat sekitar mempercayai bahwa dengan berendam dan berdiri dibawah air terjun Curug Cibareubeuy dapat menyembuhkan beberapa penyakit yang ada di dalam tubuh kita. 

Keunikan lain yang ada di Curug Cibareubeuy yaitu ada sebuah lokasi yang bernama Kampung Senyum, disana ada tempat beristirahat unik yang terbuat dari saung-saung, dimana Vince friends bisa dengan santai menikmati sejuknya pedesaan. 

Akses menuju Curug Cibareubeuy juga cukup mudah. Jika Vince friends memulai perjalanan dari kota Bandung, vince friends cukup pergi ke arah Lembang sampai Jalan Raya Tangkuban Perahu. Lalu dilanjut sampai melewati Sari Ater dan tak lama vince friends akan menemukan Cibeusi. Dari Cibeusi ini vince friends bisa berjalan melewati setapak sampai menuju air terjun Curug Cibareubeuy Subang. Agar perjalanan vince friends tetap aman dan nyaman, tentu harus ditemani sandal gunung dari Vincencio dong, Moku Green Army yang memiliki karakter yang tegas dan kuat bagaikan kayu bisa nemenin vince friends berjalan sejauh apapun untuk explore di Curug Cibareubeuy.

Sandal gunung Vincencio
  
Sandal gunung Vincencio

Untuk bisa menikmati pemandangan yang indah di Curug Cibareubeuy, Vince friends hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 10.000 aja dan Rp. 15.000 untuk parkir! Murah banget bukan? 

Kemanapun tujuan liburan kamu, Sandal Gunung VINCENCIO bisa jadi langkahmu!

Kembali ke blog