Hamparan Teh Hijau Menyejukkan Mata

Hamparan Teh Hijau Menyejukkan Mata

Hello Friends! Friday Funday is back! 

Tau kan apa yang biasanya Vincencio lakuin ketika hari Jumat? Kali ini kita ke tempat yang menyejukkan mata. Hamparan teh hijau yang pas banget kalo kamu mau healing. Ada yang tau dimana?

Tempat ini berlokasi di kawasan perkebunan teh Pangalengan. Tepatnya berada di Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Nama tempat ini biasa disebut Nuansa Riung Gunung. Tempat yang tepat untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas seharian ketika weekday. Daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh Nuansa Riung Gunung ini adalah tempatnya yang menyajikan pesona alam yang sangat indah. Ketika Vince Friends sampai disana, kalian akan langsung disuguhkan dengan pemandangan alam serba hijau yang memanjakan mata.

Nuansa Riung Gunung

Jembatan Kayu ini dibangun di tengah kebun teh sepanjang 400 meter menggunakan material dari kayu. Jembatan ini bisa menjadi spot foto kalian karena bisa dilewati dan disebut dengan skywalk. 

Sejuk dan adem banget suasana disini, cocok banget buat refreshing. Perjalanan kesini pun sangat nyaman karena akses jalan yang sudah dibenahi. Bahkan fasilitas umum seperti toilet dan tempat parkir pun sudah disediakan. Untuk yang ingin berkemah, kalian tidak perlu khawatir. Karena sudah ada fasilitas penyewaan alat kemah seperti tenda dan hammock.

Nuansa Riung Gunung

Kalau Vince Friend berniat untuk datang kesini, biaya yang dikeluarkan untuk foto-foto murah banget friends! Kalian cukup bayar Rp. 10.000 aja. Khusus untuk kamu yang ingin berkemah disini, kamu perlu membayar Rp. 25.000 untuk tiket masuk. 

Sandal gunung Vincencio Sandal gunung Vincencio Sandal gunung Vincencio

Jangan sampai kamu salah pake sandal kalo dateng kesini! Apalagi jalanan pegunungan yang banyak bebatuan kaya gini. Sandal vincencio paling pas buat nemenin perjalanan kamu kali ini yaitu Nihon Series. Anti slippery, dibuat untuk adventure dan tahan lama! Jadi makin nyaman deh perjalanan kamu.

 

Baca Juga

Sudut Pandang dengan Sudut Cerita

Kembali ke blog