tempat kafe buat kerja yang nyaman di bandung

Tempat Seru Buat Kerja Sambil Ngopi Santai!

Bekerja tentunya identik dengan kantor dan rutinitas yang cukup membosankan karena kita harus mendatangi bangunan yang sama dan mengerjakan hal yang sama setiap hari. Maka dari itu, ketika kita berkesempatan untuk kerja selain di kantor pastinya kita bakal cari tempat terbaik dengan suasana baru yang bisa naikin mood kita ketika bekerja, bener gak?

Nah, pas banget nih Vince friends, kali ini ini tim Vincencio ngedatangin tempat yang enak banget buat dipake WFA, kuliah daring, kerja kelompok maupun sekedar untuk mengobrol santai dengan teman-teman.


Work Coffee namanya, terletak di Jl. Sumbawa No.28, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Kafe sekaligus work space ini mengusung konsep zero waste yaitu konsep di mana kita meminimalisir sampah dengan menggunakan barang-barang reusable atau barang yang bisa digunakan kembali sehingga tidak ada yang menjadi limbah. Seperti menyajikan dengan gelas kaca bukan dengan gelas plastik, menyediakan alat makan stainless, daftar menu menggunakan media digital bukan dengan kertas menu seperti biasanya dan tentunya tidak terdapat AC di sudut manapun!

Kafe dengan bangunan indoor dan outdoor yang luas ini selain nyediain kopi juga ada pilihan minuman lain serta beragam camilan ringan maupun makanan berat dengan harga mulai dari 20 ribu rupiah. Kalau tim Vincencio memesan minuman cookies & cream dan caramel shake serta french fries untuk camilannya, rasanya enak banget!


Meskipun tanpa AC, tempat ini sejuk banget karena bangunannya di kelilingi sama pohon-pohon yang rindang loh Vince friends. Work Coffee juga menyediakan wifi gratis yang tergolong cepat, jadi kamu bisa kerja dengan tenang dan cekatan tanpa gangguan!

sandal slide yang nyaman dipake seharian

Biar kerjanya makin enak dan tenang, vince friends wajib sih pake sandal Ebisu dari Vincencio karena nyaman banget buat dipake duduk berlama-lama tanpa kepanasan dan ngerasa pegel!

 

Baca Juga

Tempat Nongkrong Super Homey di Bandung!

Kembali ke blog