Ketika Gudang Tua Disulap Jadi Kafe!

Ketika Gudang Tua Disulap Jadi Kafe!

Siang-siang kemarin tim Vincencio lagi berburu tempat yang sejuk buat duduk-duduk cantik sambil diskusi tentang pekerjaan nih, Vince Friends.

Lalu kami dapet info tentang kafe baru yang unik namanya Hafa Warehouse! Langsung aja kita OTW ke sana.


Dilihat dari tempat parkir tempatnya tampak kurang meyakinkan karena terlihat sedikit kumuh, namun ketika kita masuk ke dalem gak nyangka ternyata tempatnya luas, nyaman dan cantik pula. Usut punya usut, gudang ini dulunya bekas tempat penyimpanan senjata di era kolonial Belanda!


Jalan masuknya berbentuk lorong dengan nuansa dramatis, setelah itu kita disambut sama taman yang luas dipenuhi pohon bambu dan tanaman lain. Kita bisa merasakan atmosfer jadul dari bangunannya yang belum banyak diubah dari bentuk aslinya, suka banget!


Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari western, Indonesia sampai Asia. Tim Vincencio pesan kopi Kamu yang jadi signature menu-nya, isinya kopi susu brown sugar dengan topping cream cheese.

Selain menu kopi yang jadi andalannya, ada juga mocktail dan teh yang bisa jadi pilihan buat non coffee drinker. Untuk makanan, kamu bisa order snack atau makanan berat seperti pasta, nasi goreng, tomyum dll.

Unik, suasananya nyaman, luas, minuman segar dan makanan beragam. Dengan kelebihan-kelebihan itu, Hafa warrhouse ini cocok banget buat kamu jadiin destinasi tempat nongkrong atau WFH selanjutnya!


Nihon multicoclor dari Vincencio ini cocok banget kamu pake buat ke Hafa karena warnanya match sama suasananya yang terang dan ceria! Ditambah materialnya yang super empuk, lentur dan ringan bisa bikin kamu nyaman duduk manis seharian.

Baca Juga

Menikmati Kopi Dengan Suasna Vintage di Bandung!

Kembali ke blog