Kiara Artha Park: Taman Gratis Di Tengah Kota Bandung!

Kiara Artha Park: Taman Gratis Di Tengah Kota Bandung!

Friday Funday kali ini tim Vincencio mengunjungi salah satu tempat yang luas dan juga hijau di tengah kota Bandung. Spot wisata yang dapat dinikmati Vince Friends bersama keluarga dan juga teman. Kiara Artha Park. 

Kiara Artha Park merupakan taman kota yang baru dibuka pada tanggal 17 Agustus 2019. Salah satu spot wisata yang instagramable tetapi juga bisa dinikmati untuk jogging, sehingga dapat dinikmati sambil menggunakan sandal traveling Vincencio.

Kiara Artha Park Bandung

Kiara Artha Park juga memberikan keleluasaan pengunjung untuk membawa sepeda maupun binatang peliharaan dengan membawa kantong kotoran. Namun, pengunjung dilarang membawa makan dan minuman dari luar. Jika membutuhkan makan dan minum, pengelola telah menyediakan sejumlah tempat makan. Dan jika Vince Friends tidak punya sepeda dan lebih memilih untuk datang menggunakan sepeda motor atau mobil jangan khawatir, karena disana tersedia penyewaan sepeda juga skuter yang disediakan oleh pengelola dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi Vince Friends masih bisa menikmati sejuknya taman Kiara Artha dengan sepeda atau skuter. 

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke area Kiara Artha Vince Friends tidak akan dikenakan biaya apapun selain biara parkir, tetapi jika memasuki air mancur dan taman Kiara, berikut rincian harga tiketnya Friends:

Tiket Masuk Kiara Artha Park : Rp. 10.000

Sewa Skuter : Rp. 25.000

Sewa Sepeda : Rp. 6.000

Jam buka 

10.00 - 21.00 WIB

Fasilitas

Fasilitas penunjangnya cukup lengkap Friends, yaitu:

  1. Area parkir luas
  2. Mushola
  3. Area kuliner yang lengkap
  4. Area bersepeda
  5. Arena bermain anak
  6. Kereta keliling
  7. Area terbuka hijau yang luas
  8. Jogging track

Kiara Artha Park Bandung

Alamat & Rute Kiara Artha Park

Kiara Artha Park terletak di Jl. Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis berada di pusat kota Bandung, untuk mengakses ke taman ini bisa dari berbagai arah. 

Apabila berangkat dari arah Alun-alun Bandung, maka harus berjalan ke arah Timur dan melewati Jl. Ahmad Yani menuju Jl. Jakarta atau masuk ke Kiaracondong. Tetapi jika dari arah tol Buah Batu, mengambil jalur kanan hingga sampai di traffic light Kiaracondong, setelah itu belok kiri ke arah Jl. Kiaracondong dengan melewati flyover. 

Sandal traveling Vincencio

Karena tema Friday Funday kali ini benar-benar fun, jadi tim Vincencio menggunakan sandal Nobuyuki yang nyaman dan juga simple. Sandal traveling Vincencio Nobuyuki bisa Vince Friends bawa untuk bermain sepeda, skuter dan juga berjalan santai di tengah Kiara Artha Park di saat pagi, siang, maupun sore hari. Berjalan di Kiara Artha Park akan terasa nyaman dan juga menarik dengan Sandal Traveling Vincencio Nobuyuki

Baca Juga 

Wisata Air Terjun Di Bantul!

Kembali ke blog