Liburan Bareng Keluarga Di Dunia Fantasi

Liburan Bareng Keluarga Di Dunia Fantasi

Mendekati waktu lebaran, biasanya kita semua disibukan dengan silaturahmi antar saudara dan tetangga. Salah satu jadwal yang tidak pernah dilewatkan ketika hari lebaran adalah berekreasi bersama keluarga besar ke suatu tempat wisata di hari kedua lebaran. Dan biasanya, ketika hari lebaran, Kota Metropolitan atau yang dikenal dengan Kota Jakarta selalu sepi karena beberapa orang yang tinggal di Kota tersebut sedang mudik. Hal ini bisa kita manfaatkan nih Vince Friends. Vince Friends dan keluarga bisa mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan. Taman hiburan pertama di Indonesia yang terletak di Ancol, Jakarta.

Dufan

Image Source: Unsplash

Banyak aktivitas seru yang bisa Vince Friends lakukan di Dufan. Tetapi sebelum kesana, perhatikan beberapa informasi tentang Dufan dari Vincencio berikut ini ya Friends agar tidak bingung!

Harga Tiket Masuk Dufan

  • Tiket Reguler : Rp. 200.000 
  • Tiket Reguler  Weekend : Rp. 295.000
  • Tiket Premium : Rp. 450.000
  • Tiket Premium Weekend : Rp. 550.000

Lokasi

Lokasi Dufan sendiri sangat gampang ditemukan, tepatnya di Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Operasional

Senin - Jumat : 10.00 - 18.00 WIB

Akhir Pekan : 10.00 - 20.00 WIB

Di Dufan, Vince Friends bisa menikmati beberapa kategori wahana bermain yang seru dan bisa menguji adrenalin, antara lain ada Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Dufan

Image Source: Unsplash

Tips-tipsnya:

  1. Gunakan pakaian yang nyaman dan jangan menggunakan pakaian berwarna gelap jika tidak mau kegerahan saat menikmati wahana.
  2. Gunakan topi atau payung. Ketika cuaca sedang terik-teriknya, kamu bisa menggunakannya untuk melindungimu dari sengatan matahari.
  3. Vince Friends sebaiknya membawa baju ganti karena ada beberapa wahana air yang mengharuskan basah-basahan. 
  4. Perhatikan peraturan yang tertera pada setiap wahana, karena biasanya berbeda-beda.
  5. Siapkan obat-obatan pribadi.
  6. Yang terakhir, jangan lupa gunakan Hana Sandal, Nihon Sandal, dan Ureshii Sandal dari Vincencio untuk tetap menjaga kenyamanan kaki kalian.

Dari mulai sandal pria, sandal wanita, sampai sandal unisex untuk traveling semuanya hadir di Vincencio untuk menemani perjalanan liburan kalian. 

Sandal traveling wanita Vincencio Sandal gunung Vincencio Sandal gunung Vincencio

Itu dia Friends informasi dan tips-tips yang bisa kalian tau dari Vincencio seputar berwisata seru di Dufan. Jadi, kapan Vince Friends akan membawa sandal-sandal Vincencio ke Dufan?

 

Baca Juga

Rekomendasi Tempat Buka Bersama Di Kota Bandung

Kembali ke blog