rekomendasi kafe di bandung

Menikmati Secangkir Kopi Di Atas Gunung!

Tempat nongkrong di tengah wisata alam sekarang sedang digandrungi kawula muda. Karena selain kamu bisa duduk cantik menikmati makanan dan minuman dikelilingi pemandangan alam yang indah, kamu bisa menjajal banyak spot foto yang instagramable. Kali ini tim Vincencio mau ngajak Vince Friends ke salah satu tempat nongkrong di tengah wisata alam yang sekarang sedang digandrungi oleh banyak anak muda adalah Berg Puntang yang terletak di Gunung Puntang, Cimaung, Kabupaten Bandung dekat Stasiun Radio Malabar.

Konsep yang ditawarkan adalah ngopi di alam bebas sambil menghirup udara segar ditemani view hijau yang memanjakan mata. Kedai kopi tersebut dibangun dengan tata letak seperti tribun, sehingga bagi kamu yang berniat ngopi di sana, siap-siap mengobrol santai sambil disuguhi pemandangan kolam cinta dan Stasiun Radio Malabar. 

tempat wisata terkenal di bandungrekomendasi wisata alam gunung puntang

Selain kafe untuk menikmati berbagai jenis kopi dan makanan, kamu juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti villa putih yang berkapasitas enam orang dengan fasilitas kamar mandi yang di dalamnya termasuk water heater serta view yang langsung menghadap ke pemandangan cantik di luar.

Selain duduk dan menikmati kopi di tribun dan menginap di villa, kamu juga bisa berswafoto di sungai, menikmati barbeque, serta berkemah dengan tenda yang sudah disediakan atau membawa sendiri. Di sini, tim Vincencio sama sekali tidak merasa lelah lho Vince Friends walaupun menghabiskan banyak waktu karena banyak sudut yang bisa dikunjungi di lokasi yang sama, jadi gak bosen deh!

destinasi wisata murah gunung puntang bandung

Untuk harga, kamu tidak perlu khawatir karena semuanya masih terjangkau. Kamu bisa menikmati segelas kopi dengan kisaran harga 20 ribu sampai 35 ribu dan makanan dengan rata-rata harga 30 ribu. Berg Puntang sendiri buka pukul 08.00-17.00 WIB saat weekday atau hari biasa. Sedangkan saat weekend atau akhir kedai beroperasi dari pukul 08.00-20.00 WIB.

Untuk perjalanan, kamu bisa keluar dari Tol Buah Batu dan Moh Toha, kemudian bisa mengambil ke arah Jembatan Dayeuhkolot. Setelah itu melewati jalan ke arah Banjaran. Kamu tinggal belok kiri menuju arah Cimaung-Pangalengan. Lalu, saat sampai di Makam Emmeril Kahn Mumtadz, bisa belok kiri ke arah Cimaung untuk menuju Gunung Puntang.

berkemah dan barbeque di gunung puntang

Setelah sampai di gerbang Gunung Puntang kalian bisa membayar tiket masuk dengan harga Rp 25 ribu. Kemudian masuk ke arah atas dengan mengarah ke Stasiun Radio Malabar. Setelah sampai di jembatan gantung, kamu langsung menemukan pintu masuk Radio Malabar. Kemudian membayar kembali sebesar Rp 10 ribu. Kemudian masuk dan tinggal melihat ke arah kanan Radio Malabar langsung melihat kedai kopi Berg Puntang.

sandal yang cocok untuk ke gunung
Untuk menjelajahi semua tempat yang ada di Gunung Puntang, mulai dari permukaan yang kering seperti kafe sampai permukaan yang basah seperti sungai kamu tentu membutuhkan sandal yang tangguh dan bisa tetap membuat kakimu tetap nyaman. Sandal Minoru dari Vincencio bisa jadi pilihanmu ketika sedang membutuhkan sandal yang kuat dan bisa kamu pakai dengan nyaman tanpa takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Pasalnya, sandal Minoru  keluaran Vincencio ini punya material yang lembut, ringan serta anti slip yang dijamin bakal menempel kuat di kakimu walau dipakai di permukaan yang kasar dan basah sekalipun.

 

Baca Juga
Coffee Shop Aesthetic Terbaru!
Kembali ke blog