Pantai Bambarano, Surga Dunia Di Timur Indonesia

Pantai Bambarano, Surga Dunia Di Timur Indonesia

Friday funday kali ini Vincencio mengunjungi salah satu pantai terindah di Indonesia. Berada di Timur Indonesia, keindahan dan kepopulerannya tidak kalah jauh dengan pantai-pantai lain yang ada di Indonesia.

Pantai Bambarano. Sebuah keindahan dari hamparan pasir putih dan batu karang yang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati pesona alam di Indonesia. 

Pantai Bambarano ini terletak di Desa Sabang, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah. Perjalanan yang ditempuh dari Kota Palu, Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah kurang lebih tiga jam setengah. Entah itu menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua. 

Di sepanjang perjalanan menuju Pantai Bambarano ini, Vince Friends akan melewati beberapa garis pantai yang indah. Terlebih lagi, Kabupaten Donggala ini memang terkenal memiliki garis pantai yang cukup panjang dengan belahan sungai yang melintang dan banyak keindahan alam yang menjadi destinasi wisata, termasuk pantai-pantainya. Di Pantai Bambarano juga tersedia beberapa fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar mandi, ruang ganti, cafe, penginapan, hingga penyewaan alat snorkling.

Pantai Bambarano

Kelebihan dari Pantai Bambarano ini juga karena pantai ini sangat bersih lho Friends. Tidak ada sampah-sampah yang berserakan dan juga air laut yang bersih dan sangat jernih menjadi pilihan yang sangat ideal untuk berenang di lautan. Vince Friends hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 10 ribu rupiah/orang untuk menikmati keindahan Pantai Bambarano.

Tim Vincencio juga tidak lupa membawa sandal travelling Vincencio yang memiliki kenyamanan super soft dan juga stylish. Nihon Sandal Multicolor.

Sandal travelling Vincencio

Sandal yang cocok banget kamu pakai kalo ke pantai karena memiliki material yang empuk dan juga kuat. Nihon Sandal Vincencio akan menemani liburan Vince Friends di Pantai Bambarano dengan nyaman dan tidak takut lelah. 

 

Baca Juga

Tempat Nongkrong Super Homey Di Bandung!

Kembali ke blog