Pantai Bersih Di Gunungkidul: Pantai Indrayanti

Pantai Bersih Di Gunungkidul: Pantai Indrayanti

Liburan akhir tahun akan seru jika dihabiskan dengan orang-orang terdekat, apalagi sambil menikmati pemandangan di pantai yang bersih dan juga indah, Pantai Indrayanti. 

Pantai Indrayanti

Untuk beberapa Vince Friends mungkin nama Pantai Indrayanti ini sudah tidak asing, karena letaknya yang cukup mudah ditemukan dan juga pasir pantainya yang putih sudah menjadi ciri khas dari Pantai Indrayanti ini. Lokasinya ada di  sebelah timur Pantai Sundak, Dusun Ngasem, Desa Tepus, Gunungkidul. Di sekitar Pantai Indrayanti ini terdapat dua pantai yang cukup familiar, yaitu Pantai Baron dan Pantai Krakal. Jarak Pantai Indrayanti dari Malioboro sekitar 66 KM atau setara dengan perjalanan sekitar 2 jam. 

Pantai Indrayanti

Selain pasir putihnya, perbukitan karang yang membatasi pantai menjadi keindahan panoramanya ketika kita berkunjung ke Pantai Indrayanti ini. Air laut yang terlihat sangat biru karena belum terkontaminasi dengan limbah-limbah jahat akan membuat Vince Friends tidak tahan untuk tidak menceburkan diri di Pantai Indrayanti. Kawasan pantai yang juga sangat terjaga kebersihannya, bahkan sampai sepanjang garis pantai pun bebas dari sampah adalah menjadi bukti bahwa penjagaan Pantai Indrayanti ini cukup tertata. 

Pantai Indrayanti juga dilengkapi dengan beberapa penginapan yang bisa menunjang pengunjung ketika berlibur, terlebih lagi desain yang dirancang untuk penginapan di sini sangat strategis dan sangat memuaskan pengunjung yang bermalam di dekat pantai, karena semua penginapan di Pantai Indrayanti menghadap ke arah pantai dengan harga yang cukup terjangkau. 

Sandal hitam Vincencio

Karena sudah puas dengan keadaan pantai yang bersih dan juga indah, tim Vincencio tentu merasa kurang jika tidak menggunakan sandal traveling Vincencio untuk berlibur ke pantai yang indah ini. Akhirnya, tim Vincencio akhirnya mengajak sandal anti air dan ringan Vincencio Ryuzaki untuk menemani berjalan di pinggir pantai tanpa takut air dan pegal. 

Baca Juga

3 Sandal Untuk Musim Hujan

Kembali ke blog