Rekomendasi Tempat Buka Bersama Di Kota Bandung

Rekomendasi Tempat Buka Bersama Di Kota Bandung

Ketika bulan ramadhan, jadwal bukber atau kependekan dari buka bersama teman merupakan jadwal yang cukup sering dilakukan. Apalagi jika kalian memiliki banyak teman, mulai dari teman SD, SMP, SMA, sampai teman kuliah dan kerja. Satu-satu dari mereka memiliki jadwal bukbernya masing-masing, dan tentunya dengan tempat yang berbeda-beda.

Tempat-tempat yang dipakai untuk bukber juga dipilih tidak hanya berdasarkan oleh makanan yang disajikannya enak saja, tetapi kenyamanan tempat dan jarak yang ditempuh juga cukup dipikirkan. Apalagi, jika kalian buka bersama dengan banyak teman, space yang luas sangat diperlukan. Nah, untuk Friday funday kali ini tim Vincencio bakalan mengajak kalian buka puasa seru di tepi danau. Tepatnya ada di Cafe Kala Cemara Bandung. 

Cafe Kala Cemara Bandung

Cafe Kala Cemara Bandung

Cafe Kala Cemara ini berlokasi di Jl. Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat. Jika Vince Friends belum mempunyai tempat untuk jadwal bukber kalian, Cafe Kala Cemara ini tempat yang sangat pas. Karena kalian akan disuguhi pemandangan alam yang asri berupa pepohonan cemara yang mengelilingi kawasan cafe tersebut. Hal ini yang bikin tim Vincencio juga betah banget buat lama-lama nongkrong disini sehabis buka puasa.

Cafe Kala Cemara Bandung

Cafe Kala Cemaran Bandung

Untuk harga tiket masuk yang perlu dikeluarkan, Vince Friends cukup membayar Rp. 20.000 saja per orangnya. Selain itu juga ada harga untuk membeli makanan di sini mulai dari Rp. 28.000 dengan minimum pembelian Rp. 15.000.

Sandal traveling unisex Vincencio

Kalo kesini pastikan pakai sandal yang nyaman ya Friends. Kamu bisa pakai Inari Sandal. Sandal dengan material super soft double jersey mesh upper yang ringan namun kuat akan melindungi kaki di setiap langkahmu. 

 

Baca Juga

Masjid Al-Imtizaj, Masjid Bernuansa Negeri Tirai Bambu Yang Berada Di Kota Bandung

Kembali ke blog