Sudut Pandang dengan Sudut Cerita

Sudut Pandang dengan Sudut Cerita

Cerita Penuh Edukasi bersama Vincencio!

Udah siap jalan-jalan bareng Vincencio lagi di Friday Funday kali ini Friends?

Kali ini tim Vincencio mengunjungi cafe yang lagi hits di kalangan anak muda nih Friends biar lebih kekinian. Namanya Sudut Pandang, ada yang tahu?

Tempat ini merupakan wisata edukasi yang dilengkapi oleh kuliner juga nih Friends. Hal ini juga yang menurut tim Vincencio menarik, karena selain Cafe nya yang terkenal instagramable, tetapi ada juga Sudut Rasa yang merupakan tempat untuk memesan aneka makanan dan nongkrong bersama teman-teman dan Sudut Cerita yang menjadi tempat wahana multimedia interaktif dengan 7 ruangan dan tema yang berbeda-beda. 

Kali ini juga tim Vincencio lebih banyak menghabiskan waktu di Sudut Cerita karena sangat menarik perhatian nih Friends cerita-cerita dibalik instalasinya, coba kita bahas dikit-dikit ya untuk wawasan yang menarik!

Sudut Pandang

Instalasi pertama yang menarik perhatian yaitu ada hiasan matahari dengan beberapa tirai. Tempat ini mempunyai arti tentang kerusakan yang terjadi di darat. Di dalam instalasi ini juga ada hiasan bola berwarna biru dan ketika disentuh akan mengeluarkan suara gendang sunda dan suling. Ini menandakan apa yang kita sentuh itu menentukan pengaruh yang terjadi pada alam. Tempat ini cukup terkenal untuk spot foto yang keren Friends, jangan dilewatkan ya!

Sudut Pandang

Yang kedua, ruangan yang dipenuhi awan. Disini Vince Friends akan melihat ruangan kaca dimana atap dan lantainya ada banyak hiasan awan yang begitu menarik karena ini menceritakan tentang pencemaran udara.

Sudut Pandang

Ini sangat menarik nih Friends. Dindingnya dipenuhi oleh tanaman hijau dan atapnya juga merupakan langit bebas jadi penerangannya bagus untuk foto-foto. Instalasi ini memiliki arti tentang keasrian alam.

Sudut Pandang

Di instalasi ketiga, Vince Friends akan melihat instalasi gelap namun dalam setiap hiasan dan lukisan terdapat cahaya yang berwarna-warni. Dalam ruangan ini ada beberapa hiasan tentang rusaknya terumbu karang, tumpahan minyak dll. Ini mengandung makna tentang pencemaran laut, dan yang kerennya lagi, Sudut Cerita ini dibuat oleh seniman-seniman dari Bandung. 

Tiket Masuk

Harga tiket masuk yang perlu Vince Friends keluarkan hanya sebesar Rp. 50.000 aja, kecuali kalian mau mengunjungi Sudut Rasa dan memesan makanan, tentu uang yang dikeluarkan bakalan berbeda ya Friends.

Lokasi Sudut Pandang

Alamat lengkap Sudut Pandang ini ada di Jl. Pagermaneuh RT 05/07, Pagerwangi, Lembang Bandung, Jawa Barat. Dan jam bukanya dimulai dari pukul 11:00 - 20:00 WIB.

Sandal gunung Vincencio

Selama tim Vincencio berkunjung ke Sudut Pandang dan berjam-jam ngeliat instalasi karya seni yang keren-keren, kaki masih nyaman dan gak sakit sama sekali, itu juga termasuk manfaat dari pakai Sandal Hachiman Vincencio nih Friends. Insole dengan anatomi kaki yang empuk bikin jalan seharian sama Hachiman ini gak pegel. 

Untuk info lengkap ketika mau berkunjung ke Cafe Sudut Pandang ini bisa juga cek di instagram Sudut Pandang ya Friends. Setelah Sudut Pandang, kira-kira tempat mana lagi yang bisa Hachiman pijak nih Friends? 

 

Baca Juga

https://www.vincencio.com/blogs/news/creative-space-di-daerah-bandung-atas

Kembali ke blog