Taman Rekreasi Di Jakarta!

Taman Rekreasi Di Jakarta!

Pantai merupakan destinasi yang cocok untuk semua kalangan. Apalagi untuk rekreasi, pantai bisa menjadi tempat yang tenang sekaligus menyenangkan ketika kita menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, bahkan pacar. Pengunjung dapat menikmati suasana segar Pantai Lagoon, Festival, Beach Pool, Carnaval, serta Danau Impian.

Karena tim Vincencio juga menyukai pantai, kali ini Vincencio mengunjungi salah satu taman rekreasi di Jakarta Utara, namanya Taman Impian Jaya Ancol. Pasti Vince Friends sudah tidak asing kan mendengar namanya?

Pantai Ancol

Taman Impian Jaya Ancol atau biasa disingkat dengan nama Ancol, berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Karena berada di tengah-tengah perkotaan, pantai Ancol ini tidak sulit dijangkau dan mudah ditemukan. Jika Vince Friends pengguna Commuter line atau KRL maka kalian hanya perlu menuju ke Stasiun Jakarta Kota lalu transit menuju Stasiun Ancol, setelah itu kalian dapat menaiki bus menuju Taman Impian Jaya Ancol gratis. Vince Friends juga bisa menaiki Bus Trans Jakarta untuk menuju kesana dengan ongkos yang murah. Jika Vince Friends memilih untuk naik kendaraan pribadi seperti motor atau mobil pun rute yang dipilih mudah ditemukan. 

Pantai Ancol banyak dijadikan pilihan wisata karena lokasi yang tidak sulit dan termasuk ke dalam tempat rekreasi yang murah meriah. Vince Friends bisa menikmati suasana pantai yang indah dengan hanya sekali bayar untuk dinikmati seharian.

Pantai Ancol

Informasi penting sebelum berkunjung ke Ancol: 

  1. Pembelian tiket masuk melalui website resmi www.ancol.com.
  2. Hanya pengunjung yang sudah melakukan vaksin 2 dosis yang dapat memasuki area wisata.
  3. Menunjukan status vaksin dengan scan QR code yang sudah disediakan, dan melakukan check-in dan check-out melalui aplikasi Peduli lindungi.
  4. Anak-anak di bawah 12 tahun dapat masuk ke area Ancol jika pendamping atau orang tua sudah melakukan vaksin.
  5. Mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.
  6. Jam operasional Pantai ancol Dari 06.00 - 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk Pantai Ancol

Tiket Masuk Reguler Senin - Minggu : Rp25.000

Tiket Masuk Annual Pass : Rp1.000.000

Tiket Kendaraan Roda Dua : Rp15.000

Tiket Kendaraan Roda Empat : Rp25.000

Tiket Kendaraan Bus : Rp45.000

Pantai Ancol

Walaupun menghabiskan waktu liburan di Pantai selalu identik dengan berenang dan piknik, tim Vincencio tetap membawa salah satu hal yang bisa melindungi kaki ketika berlibur. Kali ini tim Vincencio berlibur bersama salah satu Sandal Vincencio yang nyaman: Sandal traveling Vincencio Sumitto Triple Black. Sandal Vincencio Sumitto Triple Black memiliki dua fungsi: fashion dan fungsi. Dengan teknologi pada insole yang membentuk cetakan kaki, sandal Vincencio siap menemani Vince Friend explore seharian.

Baca Juga

DAICHI: Sandal Anak - Anak Pertama Dari Vincencio

Kembali ke blog