Telaga Biru: Keindahan Danau Sebening Kaca

Telaga Biru: Keindahan Danau Sebening Kaca

Minggu ini, Friday Funday Vincencio kembali mengunjungi alam yang sangat cocok untuk dilengkapi dengan sandal gunung Vincencio. Namanya adalah Telaga Biru Cicerem. 

Telaga Biru Cicerem merupakan sebuah danau alami yang terletak di Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat. Tidak seperti danau pada umumnya yang cenderung berwarna coklat dan keruh, Telaga Biru ini cukup unik. Danau yang ada di Telaga Biru ini memiliki air yang sangat jernih. Ikan-ikan serta bebatuan di bagian dasar danau juga bisa terlihat dari permukaan. Saking jernihnya, masyarakat di sana kerap menyebut danau tersebut mirip seperti kaca. 

Telaga Biru  Telaga Biru Kuningan

Beberapa jenis ikan menjadi penghuni tetap di sini. Meskipun jumlahnya mencapai ribuan tapi tidak membuat air di Telaga berbau amis dan keruh. Vince Friends akan menikmati momen ikan yang berkumpul sambil duduk di bebatuan besar, atau Vince Friends pun bisa ikut berenang dan berendam di pinggir telaga karena melihat air yang sangat jernih dan sejuk. 

Selain melepas lelah dengan bersantai di area sekitar danau, Vince Friends juga bisa menikmati keindahan lainnya dengan menaiki ayunan, berperahu santai hingga memberi makan ikan warna-warni di danau biru itu. Dan perlu di garis bawahi juga nih Friends, spot foto ayunan juga sangat terkenal, jadi jangan sampai terlewat untuk berswafoto di sana ya Friends. 

Tiket masuk Telaga Biru Cicerem hanya Rp 10.000/orang, serta tiket parkir Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 jika kamu menggunakan mobil. Sementara untuk jam bukanya, Telaga Biru Cicerem beroperasi setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Telaga Biru Kuningan

Agar perjalanan vince friends tetap aman dan nyaman, tentu harus ditemani sandal gunung dari Vincencio dong, Ebisu Sandal Vincencio. Sandal Ebisu ini memiliki arti keberuntungan. Sama seperti makna ikan koi yang katanya memiliki unsur yang paling dianggap membawa keberuntungan dalam aturan Feng Shui, sandal ini juga bisa memberikanmu keberuntungan ketika memakainya.

Jangan lupa untuk melengkapi kenyamanan dan juga kebutuhan berjalan kalian dengan Ebisu Sandal yang kuat tetapi juga empuk dan memiliki lekukan kaki untuk menambahkan extra kenyamanan. Kemanapun tujuan liburanmu Sandal Gunung Vincencio bisa jadi langkahmu!

Sandal Traveling Vincencio Sandal Traveling Vincencio

Baca Juga

Work From Hagia Terra!

Kembali ke blog