Tempat Ngopi Sejuk Di Bandung!

Tempat Ngopi Sejuk Di Bandung!

Untuk warga Bandung yang senang sekali nongkrong, Friday Funday kali ini sangat berguna untuk kalian masukin ke list tempat nongkrong asik di Kota Bandung karena kali ini Vincencio mengunjungi salah satu coffee shop sejuk di Bandung.

Selain memang udara Kota Bandung yang sejuk, tempat ini juga termasuk ke dalam tempat ngopi yang sejuk nih Friends. Namanya Kinokimi Backyard. Kinokimi Backyard menawarkan konsep ngopi santai di halaman belakang yang berlokasi di Buah Batu, Bandung. Jika Vince Friends mau mengunjungi tempat ini kalian harus sedikit teliti Friends karena dari depan jalan tidak terlalu terlihat jelas. Lebih nampak jelas tumpukkan ban di sisi kiri jalan. Posisi Kinokimi Backyard ini benar-benar ada di belakang sebuah bengkel seat cover. Begitu masuk melewati tembok kayu pembatas Vince Friends akan melihat suasana sejuk yang ada di depan Kinokimi Backyard.

Kinokimi Backyard

Akhir - akhir ini beberapa coffee shop menawarkan konsep outdoor yang banyak diminati kaum milenial ketika nongkrong santai bersama teman-teman. Kinokimi Backyard juga tak mau kalah nih Friends, Kinokimi juga membawa konsep outdoor bertemakan halaman belakang (backyard) persis seperti namanya. Bedanya, konsep halaman belakang ini tidak hanya sekedar outdoor untuk nongkrong anak-anak muda saja. Banyak juga keluarga yang menikmati kebersamaan di sini.

Kinokimi Backyard

Kinokimi Backyard

Minuman dan kopi yang ditawarkan juga cukup banyak dan tentunya tidak mengecewakan. Vince Friends bisa memesan beberapa minuman dan camilan seperti pasta atau pisang goreng untuk menemani kalian nongkrong atau mengerjakan tugas. Range harga yang ditawarkan dari setiap menu juga cukup terjangkau. Dari mulai 20k - 100k saja untuk setiap minuman dan juga makanan. 

Sandal traveling Vincencio

Sandal yang wajib Vince Friends gunakan ketika nongkrong di Kinokimi Backyard ini adalah sandal Jion Vincencio. Karena suasana cafe yang santai dan sejuk, Jion Sandal bisa memberikan kesan yang bersinar bagi penggunanya. Melindungi kaki dengan material yang waterproof dan juga ringan ketika diajak berjalan. Kaki kamu akan terasa ringan dan nyaman ketika nongkrong bersama teman. 

Baca Juga

Batu Karas: Pantai Dengan Arena Surfing Terbaik

Kembali ke blog