Tempat Nongkrong Super Homey Di Bandung!

Tempat Nongkrong Super Homey Di Bandung!

Karena musim hujan, Friday funday kali ini tim Vincencio mengunjungi tempat yang sedikit berbeda dan juga hening nih Friends. Tempatnya bisa untuk ngopi, nongkrong, makan, dan ngerjain tugas ataupun kerjaan. 

Nama tempatnya Kozi x Marawa, terletak di Jl. Kidang Pananjung no.6, Kota Bandung. Tepatnya ada di daerah Dago nih Friends. Vince Friends bisa berkunjung dari mulai jam 12:00 - 22:00 untuk ramadhan hour ini Friends tetapi untuk hari biasa kalian bisa berkunjung di jam 08.00 - 21.00 dan untuk weekend di jam 07.00 - 21.00. Kozi x Marawa ini merupakan salah satu cabang kedai kopi kozi yang ada di kota Bandung. Tetapi kenapa tim Vincencio memilih Kozi x Marawa?

Sesuai dengan namanya, Kozi Coffee ini emang bener-bener cozy! Kozi x Marawa ini memadukan warna-warna yang antik dan soft. Serta lantai dari kedai kopi ini juga didominasi oleh batuan dan lantai yang dingin. Penempatan berbagai jenis tanaman juga menjadi pelengkap dari sejuknya suasana yang minimalis dan juga hening.

Keunikan lainnya terdapat di pintu masuknya. Pintu masuk Kozi x Marawa ini terletak di gang yang sempit, tetapi Vince Friends jangan khawatir karena tetap ada keterangan jalan untuk memasuki cafe ini. 

Area tempat duduk yang disediakan juga unik karena bentuknya yang menyudut tetapi luas serta terdiri dari 2 area yang berbeda yaitu area smoking dan non-smoking. Area smoking berada tepat saat baru masuk hingga kebagian belakang, sedangkan area non-smoking berada dalam ruangan tertutup sendiri. Tempat duduk di area smoking berupa kursi kayu bulat tanpa sandaran dan kursi kayu panjang dengan beberapa meja segi empat yang terbuat dari kaca dan bebatuan. 

Kozi x Marawa

Image Source: Instagram kozi.x.marawa

Nah untuk Vince Friends yang ingin melakukan meeting, kalian bisa melakukan reservasi untuk menempati ruangan khusus co-working space yang super nyaman dan tenang juga lengkap dengan perlengkapan untuk meeting.

Tetapi jangan lupa Friends, sandal Vincencio yang harus dibawa kesini tentunya sandal yang nyaman banget sesuai dengan namanya. Salah satu sandal paling nyaman dari Vincencio yaitu Moku Green Army.

Sandal traveling Vincencio

Jadi jangan bingung lagi ya Friends kalau ingin mencari tempat workspace yang nyaman dan murah. Vincencio Sandal juga bisa selalu menemani kegiatan kalian dari mulai traveling, nongkrong, sampai kerja.

Baca Juga

Liburan Bareng Keluarga Di Dunia Fantasi

Kembali ke blog