Tempat Piknik Murah Di Bandung!

Tempat Piknik Murah Di Bandung!

Friday Funday is back! 

Gimana akhir pekan yang penat ini Friends? Karena tim Vincencio selalu mengajak Vince Friends pergi untuk melepas penat di hari Jumat ini, kali ini juga tim Vincencio akan memberikan pemandangan yang indah dan juga sejuk untuk kalian yang sudah penat dengan perkotaan dan juga pekerjaan. 

Friday Funday kali ini tim Vincencio piknik ke daerah Lembang, tepatnya di Jl. Sukanagara, Kampung Gg. Suka Tinggal, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat yaitu Pagerwangi Dome. Tempat ini merupakan tempat piknik sekaligus camping dengan area seluas 30.000 m² dengan hamparan rumput luas yang sangat bersih serta pohon-pohon pinus yang menjulang menjadikan area Pagerwangi ini menjadi sangat teduh dan sangat pas untuk dijadikan tempat piknik bersama keluarga ataupun teman. 

Tempat Piknik Murah Di Bandung

Walaupun tim Vincencio hanya mengajak Vince Friends untuk piknik, tetapi kalian juga bisa menikmati nuansa alam yang asri ini sambil berkemah loh Friends. Ada lima area yang namanya diambil dari berbagai jenis pohon. Mulai dari camp Beringin, Camp Surian, Camp Mahoni, Camp Akasia, dan Camp Damar. Bagi Vince Friends yang ingin berkemah di sini, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 50.000 per orang/malam. Jika tidak membawa peralatan kemah, Vince Friends juga bisa menyewanya disini dengan harga Rp. 180.000 per tenda. 

Sesuai dengan namanya, Pagerwangi Dome juga memiliki bangunan kubah yang dibangun sejak tahun 1984 yang sekarang berfungsi sebagai perpustakaan. Koleksi bukunya pun cukup beragam, ada buku anak-anak, sampai buku-buku karya sastrawan legendaris. Karena Pagerwangi Dome ini tempat yang sangat sejuk, jadi membaca buku ataupun menggambar di sini memang sangat cocok Friends.

Tempat Piknik Murah Di Bandung

Area yang tak kalah penting adalah Rumah Kayu. Bangunan yang berdiri di atas lahan yang dikelilingi barisan pohon damar ini berfungsi sebagai ruang kreatif. Bagi yang ingin bekerja jarak jauh dengan suasana alam yang asri, pengelola sudah menyediakan jaringan internet.

Tapi, jika Vince Friends ingin mengunjungi Pagerwangi Dome ini, hati - hati ya Friends karena jalan yang dilalui memang cukup sulit. Kondisi jalan yang turun naik, meliuk dan menikung tajam bisa membuat perjalanan kalian berbahaya jika tidak berhati-hati. 

Tempat Piknik Murah Di Bandung

Daftar harga tiket dll:

Tiket masuk : Rp. 25.000/orang

Parkir Motor : Rp. 2.000/motor

Parkir Mobil : Rp. 10.000/mobil

Berkemah : Rp. 50.000/orang/malam 

Parkir : Rp. 25.000/malam

Parkir Khusus : Rp. 100.000/mobil/malam

Tenda set : Rp. 180.000 (include 4 sleeping bag dan matras)

Alat BBQ : Rp. 180.000/malam

Lentera minyak : Rp. 20.000/unit/malam

Tikar : Rp. 20.000/malam

Karena area piknik yang dipenuhi rumput, Vince Friends wajib menggunakan alas kaki yang nyaman juga aman. Sandal traveling yang harus kalian gunakan ketika mengunjungi Pagerwangi Dome ini adalah Nihon Sandal Vincencio dan Moku Green Army

Tempat Piknik Murah Di Bandung Sandal traveling Vincencio Sandal traveling Vincencio

Dua sandal Vincencio yang cocok untuk diajak jalan ke tempat apapun dan tentunya tetap bisa melindungi kaki Vince Friends yang menggunakannya. Jadi untuk Vince Friends yang ingin melepas penat di akhir pekan jangan lupa ajak Sandal traveling Vincencio untuk menjadi tempat di setiap langkahmu ya Friends!

 

Baca Juga

Curug Citambur: Keindahan Air Terjun Tiga Tingkat

Kembali ke blog