Work From Anywhere di Cafe Aesthetic Bandung!

Work From Anywhere di Cafe Aesthetic Bandung!

Setahun terakhir Work From Home dan Work From Anywhere memang sedang menjadi hal yang sangat biasa. Akibat pandemi yang berlangsung cukup lama,  orang-orang yang bekerja di diharuskan untuk bekerja dari rumah dan di cafe. 

Bekerja dari rumah memang cukup santai dan nyaman, tetapi sebagian orang justru merasa bosan dan mudah stres saat bekerja dari rumah. Akhirnya, banyak cafe-cafe yang menyediakan ruangan yang nyaman untuk bekerja, atau terkenal dengan istilah coworking space. Banyak sekali orang-orang yang menjadikan tempat semacam ini sebagai solusi untuk mengatasi rasa jenuh kerja dari rumah.

Kai At The Place  Kai At The Place

Salah satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk bekerja adalah Kai At The Place. Salah satu cafe yang hari ini Vincencio datangi untuk Work From Anywhere. Kai At The Place berlokasi di Jalan Lombok No. 19, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Karena lokasinya yang ada di tengah kota, tempat ini cukup ramai dikunjungi, tetapi tetap nyaman untuk dijadikan tempat bekerja. 

Jika ingin mengunjungi tempat ini, Vince Friends gak perlu khawatir. Karena range harga yang ditawarkan dari menu Kat At The Place cukup murah, mulai dari 16k - 55k. 

Nongkrong dan kerja di tempat yang nyaman dan instagramable gini rasanya kurang lengkap kalau gak bareng sandal Vincencio. 

Sandal traveling Vincencio

Memiliki karakter yang sama seperti Kai At The Place, Eiji Sandal Vincencio juga bisa menemani kamu bekerja dengan nyaman dan tetap trendy bersama kegiatanmu. Gunakan Eiji Sandal Vincencio untuk melengkapi produktivitas kamu agar tetap nyaman setiap saat. 

Baca Juga

Taman Rekreasi Di Jakarta

Kembali ke blog