Work From Hagia Terra!

Work From Hagia Terra!

Ada yang kangen dengan suasana Work From Anywhere?

Karena kondisi yang sudah memungkinkan untuk kerja di kantor lagi, beberapa orang dari kita akan rindu suasana work from home ataupun work from anywhere. Karena tim Vincencio juga rindu suasana kerja sambil nongkrong, kali ini Vincencio mengunjungi tempat yang adem juga tenang untuk kerja dan mengerjakan tugas di daerah Bandung. Namanya Hagia Terra.

Cafe Hagia Terra

Hagia Terra merupakan sebuah coffee shop yang baru buka di Bandung sekitar bulan September 2020. Meskipun begitu, coffee shop ini sudah menjadi tempat nongkrong favorit kaum milenial di Bandung. Hal tersebut tidak lepas dari konsep yang diusung pada cafe ini cukup unik. Dari luar bangunan sudah terlihat warna monokrom yang sangat aesthetic. Sebelum memasuki cafe, kalian akan melewati lorong yang gelap, dan di ujung lorong terdapat meja bar. 

Cafe Hagia Terra

Cafe Hagia Terra Bandung ini memiliki area outdoor dan indoor. Hal ini memberikan kesan yang unik dan juga aesthetic karena memberikan kesan modern dan khas utama cafe ini didesain ala abandoned building atau bangunan terbengkalai. Ada spot unik berupa pintu tanpa bingkai pintu, seakan akan tembok yang sengaja dilubangi. Untuk area outdoornya di desain modern dan lebih minimalis. Pada lantai area outdoornya terdapat kerikil-kerikil yang menambah kesan minimalis. 

Cafe Hagia Terra

Untuk alamat lengkap cafe ini berada di Jl. Gandapura No. 51, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Sedangkan untuk jam operasional cafe  adalah mulai dari 08.00 hingga 22.00 malam. Dan cafe ini buka setiap hari ya Friends!

Ketika Vince Friends mengunjungi cafe Hagia Terra ini untuk bekerja ataupun untuk sekedar nongkrong, jangan lupa gunakan sandal traveling Vincencio Nihon Multicolor agar semua mata tertuju kepada sandal cerah ini dan kamu bisa stand out sambil nongkrong! 

Cafe Hagia Terra

Baca Juga

Tempat Piknik Murah Di Bandung!

Kembali ke blog