3 Sandal Untuk Musim Hujan

3 Sandal Untuk Musim Hujan

Bukan hal aneh lagi jika memasuki akhir tahun musim berganti menjadi musim hujan. Hal ini tentu menjadi hambatan untuk berbagai orang yang setiap harinya melakukan aktivitas di luar rumah. Mulai dari pekerja, anak sekolah, bahkan penjual-penjual yang harus membuka tokonya di jalan menjadi terhambat karena hujan yang turun ini.

Vincencio juga mengkhawatirkan cuaca yang tidak menentu ini dengan beberapa kegiatan Vince Friends ketika di luar rumah. Friday funday yang biasa dilakukan juga sedikit terhambat karena hujan yang turun ini, tetapi kali ini Vincencio akan memberikan sedikit solusi tentang hujan yang turun hampir setiap hari. Salah satunya dengan tetap menggunakan sandal Vincencio ketika berkegiatan di luar rumah, dengan kelebihan sandal yang anti air dan anti slip. 

Ada 3 sandal yang Vincencio rekomendasikan untuk Vince Friends gunakan ketika beraktivitas di luar rumah, yaitu;

1. Raijin Slides

Sandal anti air Vincencio

2. Ryota

Sandal anti air Vincencio

3. Ryuzaki Sandals
Sandal anti air Vincencio

Sandal traveling Vincencio menggunakan material yang premium, tak heran jika ketiga sandal di atas tetap bisa berjuang bersama Vince Friends di luar ruangan ketika turun hujan. Sandal Vincencio masih aman untuk diajak jalan ketika hujan karena menggunakan material Phylon yang anti slip. Ketiga sandal di atas bisa kamu percayakan untuk digunakan disaat panas, hujan, bahkan banjir yang melanda. Selain karena materialnya yang bisa anti air, kenyamanan dan juga ketahanan sandal juga bisa dipercayakan. Siapkan sandal anti air Vincencio pilihanmu di saat musim hujan ini.

Baca Juga

DAICHI: Sandal Anak-Anak Pertama Dari Vincencio

Kembali ke blog