Vincencio Premium Sandals Perfume

Vincencio Premium Sandals Perfume

Parfum Sandal, Siapa yang asing dengan nama ini? 

Bagi beberapa orang yang memiliki bau kaki mungkin nama Parfum Sandal sudah tidak asing. Saat Vince Friends tiba di rumah sehabis melakukan kegiatan diluar rumah dengan menggunakan sepatu atau sandal, kemungkinan besar sepatu atau sandal akan mengeluarkan bau tidak sedap. Ketika kaki kalian mulai berkeringat, kelembaban itu terperangkap di kaos kaki yang kemudian tersangkut di dalam sepatu. Karena itu, hadirnya Parfum Sandal ini bisa menjadi solusi untuk menghindari bau kaki mu nih Friends, tidak hanya untuk kaki saja tetapi untuk sandal dan sepatu mu yang memiliki bau tidak sedap juga. 

Tidak hanya penting untuk menghilangkan bau tidak sedap yang ada di sepatu atau sandal saja, tetapi juga penting untuk membunuh bakteri jahat yang hidup di sepatu kalian Friends. Jika tidak, bakteri itu dapat menyebabkan infeksi dari waktu ke waktu.

Kali ini, Vincencio hadir untuk membantu Vince Friends yang memiliki keluhan tersebut dengan menghadirkan:

Vincencio Premium Sandals Perfume - Cafe Latte.

Parfum Sandal

Dengan bahan cairan yang terbuat dari formula khusus yang awet, anti bakteri, dan dapat menghilangkan bau tidak sedap dalam sekejap. Tidak hanya itu, Vincencio Premium Sandals Perfume ini juga termasuk parfum sandal yang eco-friendly materials nih Friends. 

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Pertama Vince Friends cukup semprotkan Vincencio Sandals Perfume pada sandal atau sepatu dengan 2 - 3 kali spray. Setelah itu tunggu 3 sampai 5 menit sampai spray mengering dan Vince Friends udah siap bepergian kemanapun tanpa takut bau atau lembab.

Jangan lupa ya Friends, kocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Dan kalau Vince Friends mau wangi yang tahan lama, penyemprotan Parfum Sandal ini bisa diulangi 4 - 8 jam setelah penyemprotan yang pertama.

Parfum Sandal

Harga yang dikeluarkan juga sangat terjangkau, hanya Rp. 49.000 saja, Vince Friends bisa bawa pulang Vincencio Premium Perfume Sandals ini.

Net weight: 100 ml

Usage: All Vincencio Sandals and other footwears

Made in Indonesia

Kembali ke blog