Baca Buku Dengan Udara Sejuk Bandung

Baca Buku Dengan Udara Sejuk Bandung

Friday funday kali ini tim Vincencio healing sebentar nih Friends. Bukan tempat ngopi, bukan tempat yang ramai pengunjung, juga bukan juga tempat yang mahal. 

Vincencio mengunjungi salah satu Cafe & Library yang ada di Jl. Cigadung Raya Barat No. 2, Cigadung, Bandung, Jawa Barat. Namanya Little Wings Cafe & Library. Tempat ini buka dari jam 11:00 - 23:30 WIB. Yang unik dari Little Wings Cafe & Library ini karena letaknya gak terlalu dekat ke jalan raya, suasananya pun sangat sepi dan hommy banget. 

Cafe & Library bukan hanya sekedar nama. Di Cafe Little Wings ini terdapat buku-buku yang bisa Vince Friends baca ketika menunggu pesanan. Dari mulai komik, novel, sampai buku-buku lainnya semua ada di sini. Vince Friends bisa menikmati makanan dan teh hangat sambil membaca buku ditemani udara yang sejuk banget karena tempatnya pun masih dikelilingi pohon-pohon yang hijau dan rindang. Cocok untuk healing dari pekerjaan dan juga keramaian. 

Little Wings Cafe & Library

Little Wings Cafe & Library

Karena tempat yang dikunjungi sangat sejuk dan tenang, Vincencio mengajak salah satu sandal traveling Vincencio yang memiliki arti nama indah dan juga familiar di telinga Vince Friends: Hana Sandal. Teman yang satu ini adalah Sandal Vincencio yang berarti Bunga. Walaupun tampilannya berbeda dari sandal Vincencio lainnya, Hana Sandal juga cocok loh Friends diajak bersantai dengan tampilan yang stylish, bold, tetapi tetap nyaman. 

Sandal traveling Vincencio

Baca Juga

Work From Anywhere Di Cafe Aesthetic Bandung!

Kembali ke blog