Coffee Shop Sejuk Di Tengah Hutan Pinus

Coffee Shop Sejuk Di Tengah Hutan Pinus

Setuju gak sih Friends cuaca Bandung akhir-akhir ini tuh panas banget?

Karena panasnya bisa bikin mood kita jelek, akhirnya tim Vincencio mencari tempat yang bisa memberikan suasana adem walaupun cuaca benar-benar panas. Akhirnya tim Vincencio menemukan salah satu tempat yang teduh dan sejuk di tengah kota Bandung ini. Namanya adalah Teduh Coffee. 

Teduh Coffee

Teduh Coffee merupakan cafe dengan konsep hutan pinus yang full outdoor tetapi berada di tengah kota Bandung, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta No. 783, Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung. Atau lebih tepatnya ada di pintu masuk Grand Pinus Regency. Merupakan salah satu tempat yang bisa menjadi tujuan nongkrong untuk warna Bandung Timur.

Teduh Coffee ini masih terbilang baru, Teduh coffee baru berdiri sejak bulan Desember tahun 2020 lalu. Meski begitu, namanya sudah cukup dikenal karena memiliki suasana yang berbeda dari cafe-cafe di tengah kota Bandung lainnya. Vince Friends bisa menikmati secangkir kopi dengan keindahan berupa pohon pinus dan udara yang sejuk. Perjalanan yang panas bisa terbayarkan dengan suasana yang sejuk dan ambience yang tenang. Vince Friends bisa mengajak teman, keluarga, atau pasangan untuk menikmati hutan pinus di tengah kota ini. 

Fasilitas Teduh Coffee

  • Area Parkir yang luas
  • Toilet
  • Akses Wifi
  • Live music

Teduh Coffee

Makanan yang ditawarkan juga cukup beragam nih Friends, mulai dari Bakmi, cemilan, hingga makanan berat dengan harga yang terjangkau untuk menemani Vince Friends nongkrong dan ngopi bersama teman dan pasangan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp10,000 sampai Rp40,000.

Jam Buka

Jam Operasional dari Teduh Coffee ini mulai dari pukul 11:00 - 20:00 WIB.

Sandal traveling Vincencio

Hal yang tidak mungkin dilewatkan ketika Friday Funday adalah membawa salah satu sandal traveling Vincencio. Kali ini tim Vincencio mengajak Sandal pria dan wanita yang memiliki karakter yang tegas dan kuat bagaikan kayu, Moku Milo. Walaupun kuat, Sandal Vincencio Moku Milo ini dilengkapi dengan insole yang empuk dan memiliki lekukan kaki untuk menambahkan extra kenyamanan. Jadi akan sangat cocok untuk kalian menjajaki coffee shop di Bandung dengan Sandal Traveling Vincencio Moku Milo.

Baca Juga

Tempat Kopi Strategis di Tengah Kota Bandung

Kembali ke blog