Tempat Kopi Strategis di Tengah Kota Bandung

Tempat Kopi Strategis di Tengah Kota Bandung

Jika Vince Friends berniat untuk berlibur ke daerah Bandung, tentunya kuliner dan mencari tempat yang strategis menjadi hal yang tidak akan dilewatkan. Selain jalan Asia Afrika yang bisa menjadi spot foto khas Kota Bandung, ada salah satu jalan di Kota Bandung yang cukup strategis untuk menikmati secangkir kopi dan udara Kota Bandung yang sejuk. 

Tepatnya di Jalan Trunojoyo. Jalan Trunojoyo terkenal dengan banyaknya distro baju dan brand-brand lokal yang keren. Salah satunya ada brand Unkl 3.4.7 yang sudah banyak dikenal oleh anak-anak Bandung. Unkl 3.4.7 membuka Coffee Shop di Jl. Trunojoyo No. 4, Citarum, Bandung Wetan, West Java. 

Tempat Unkl Tea & Coffee atau bisa disebut juga 996 Council ini cukup iconic karena berada di tengah Kota Bandung, Vince Friends yang ingin mengunjungi pun tidak akan susah untuk mencarinya. Selain menyediakan minuman dan makanan yang special, Unkl Tea & Coffee ini juga menyediakan beberapa piringan hitam yang bisa kamu beli. 

996 Council 996 Council

Range harga yang ditawarkan di Unkl Tea & Coffee juga cukup terjangkau mulai dari 10k - 50k. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap termasuk WiFi, toilet yang bersih dan instagramable, mushola serta area indoor dan outdoor. Selain itu karena desain ruangan yang cukup menarik, banyak sudut dari Coffee shop ini yang bisa dijadikan spot foto.

Sandal Quirino Vincencio

Hal yang tidak mungkin dilewatkan adalah membawa salah satu sandal traveling Vincencio di setiap Friday Funday. Kali ini tim Vincencio mengajak sandal yang didesain untuk membawamu ke tempat-tempat yang outdoor maupun indoor, Quirino Sandal siap membawamu berpetualang di kota manapun. 

Baca Juga

Wisata Alam di Garut: Pantai Puncak Guha

Kembali ke blog