kafe unik nuansa jadul di bandung

Menikmati Kopi Dengan Suasana Vintage di Bandung

Tones No.06 namanya, sebuah kafe yang terletak di kota kembang ini sedang digandrungi oleh para penggemar kopi sekaligus pencinta suasana retro nih, Friends.

Pasalnya, kafe ini memiliki desain interior bergaya mid-century modern dengan musik-musik oldies dari era 60an hingga 90an yang dimainkan langsung dari piringan hitam atau vinyl. Vintage banget!

kafe dengan musik-musik dari piringan hitam vinyl 70an

Tersedia berbagai makanan dan banyak variasi kopi dengan harga yang cukup terjangkau berkisar Rp. 20.000 - Rp. 38.000. Tim Vincencio sih nyobain  signature drink-nya yaitu Number 6 yang jadi favorit di sini dan ternyata enak dan creamy banget!

kafe dengan konsep retro di bandung dengan musik klasik
Vincencio friends juga bisa melihat etalase berisi koleksi vinyl yang mereka punya dari berbagai genre mulai dari rock, blues, sampai jazz dan boleh request vinyl yang mau kamu denger loh. Seru banget kan?
 
Tones No.06 buka setiap hari selama Ramadan mulai pukul 12 siang - 11.30 malam. Tersedia area smoking dan non smoking. Tempat yang nyaman buat ngopi sambil nostalgia musik-musik klasik!
tones no.06 kafe di bandung dengan suasana vintagekafe unik di bandung yang wajib kam datengin

Pake sandal Sumitto dari Vincencio buat pengalaman nongkrong yang maksimal, karena selain nyaman dipake kamu juga gak bakal mati gaya karena desainnya yang stylish gak bikin bosen dilihat!

sandal slide on mudah dipakai dan nyaman digunakan seharian
Baca Juga
Menikmati Minuman Manis Dengan Nuansa Cantik!
Kembali ke blog