kisah manis kafe bandung dago

Menikmati Minuman Manis Dengan Nuansa Cantik!

Kali ini Tim Vincencio berkesempatan WFC di kafe yang banyak banget didatengin kawula muda buat nongkrong nih, Vince Friends!

kafe di bandung dengan interior cantik

Kisah manis, sesuai dengan namanya kafe ini menyediakan minuman-minuman manis dari berbagai jenis mulai dari kopi, non kopi, racikan buah dll. Cabang baru yang berlokasi di kawasan Jalan Ir. H. Juanda No.98, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung punya tempat yang luas dan nyaman, lho!

kisah manis kafe dago

Selain minuman, kafe ini juga menawarkan makanan ringan seperti croissant dan makanan berat seperti pasta dan masih banyak lagi. Selain tempatnya yang homey, harga minuman dan makanan kafe ini juga jadi daya tarik tersendiri. Untuk minuman, harga dibanderol mulai 29 ribu - 35 ribu Rupiah sedangkan untuk makanan kamu bisa nikmati mulai dari harga 29 ribu untuk makanan ringan dan mulai 43 ribu untuk makanan berat.

rekomendasi kafe wfh wfc nyaman di bandung wifi gratis

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap termasuk area parkir, AC, WiFi, colokan, toilet yang bersih dan luas, mushola serta area indoor dan outdoor. Selain itu karena desain ruangan yang cukup menarik, banyak sudut dari kafe ini yang bisa dijadikan spot foto.

kisah manis kafe buat wfh dan nugas di bandung

Tim Vincencio sempat melihat kiri-kanan kami, selain banyak yang WFC sama seperti kami banyak juga mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi atau bercengkrama dengan teman-teman. Kisah manis ini benar-benar tempat yang asyik buat jadi destinasi berbagai kegiatan kamu!

sandal slid on untuk lebaran

Gak ketinggalan, kami juga mengambil beberapa foto untuk keperluan dokumentasi ataupun untuk sekedar update di instagram dan pastinya pake sandal Vincencio  Ureshii yang keliatan keren banget di kamera. Cocok deh buat kamu pake ke kafe Kisah Manis sekalian pamer OOTD. Dilengkapi dengan YKK accesories dan velcro adjustment system, memudahkan kalian untuk menyesuaikan besar lingkar sandal. Jadi happy terus deh kalo jalan pake sandal Ureshii!

 

Baca Juga

Tempat Seru Buat Kerja Sambil Ngopi Santai!

Kembali ke blog