grey art gallery bandung pameran seni gratis

Grey Art Gallery, Tempat Baru Buat Dikunjungi Pencinta Seni

Kali ini, tim Vincencio mengunjungi jalan ikonik di Bandung yaitu jalan Braga yang mulai Jumat, 3 februari 2023 kemarin kedatangan tempat baru yang menargetkan pencinta seni di Bandung bernama Grey Art Gallery. Galeri pameran seni ini menampilkan kurang lebih 115 karya dari 17 seniman hasil dari penyaringan dari 850 karya yang diterima. Selain berada di jalan yang mudah ditemukan, pameran seni ini juga tidak dipungut biaya untuk tiket masuknya alias gratis!

tempat wisata bandung

Beberapa karya yang ditampilkan merupakan karya dari Isa Perkasa, Prabu Perdana, dan Andreas Camelia dengan ciri khas masing-masing. Tim Vincencio takjub banget melihat karya yang ditampilkan ternyata sangat beragam mulai dari lukisan dengan media kanvas, kertas, kayu hingga karpet. Selain itu juga terdapat karya non lukisan unik berbentuk 3D yang bisa bergerak atau mengeluarkan suara. 

rekomendasi tempat untuk dikunjungi di bandung

Masih sejalan dengan namanya, judul yang dipilih untuk pameran perdana yang akan diselenggarakan hingga 5 Maret 2023 ini bertajuk “Hitam.”. Tema ini diambil karena menurut para seniman, warna hitam bukan hanya sekedar warna tetapi juga sebagai simbolis yang memiliki definisi yang luas.

CEO dari Grey Art gallery, Angga Aditya mengatakan tujuan dibuatnya pameran seni ini adalah untuk mendukung karir seniman Kota Bandung melalui kerja sama dan kolaborasi. Grey Art Gallery terbuka untuk umum. Untuk informasi lebih lanjut, Vince friends bisa mengunjungi laman Instagram resmi mereka @greyartgallery47.

pameran seni baru di jalan braga bandung

Jalan Braga yang dipilih sebagai lokasi penempatan Grey Art Gallery ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Braga di masa lalu hanya jalan biasa yang sepi pengunjung. Namun jalan ikonik itu mulai populer sejak banyaknya seniman yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai 'galeri’ lukisan-lukisan mereka. Sejak saat itulah, jalan Braga dikenal sebagai tempatnya para seniman. 

pameran seni gratis di bandungpameran seni karya para seniman lokal

Grey Art Gallery ini memiliki 3 lantai dengan dekorasi yang memanjakan mata. Jadi, pastiin Vince Friends gak melewatkan satupun sudutnya, ya! Biar gak cape naik dan turun tangganya, kamu harus pake alas kaki yang nyaman dan aman. Kalo tim Vincencio sih pakenya sandal Ureshii yang dilengkapi dengan YKK Accesories dan velcro adjustment system, jadi memudahkan menyesuaikan besar lingkar sandal. Jadi Vince Friends bisa keliling Grey Art Gallery dengan happy tanpa takut pegal!

ureshii sandal yang nyaman digunakan anti licin dan empuk
Baca Juga
Menikmati Es Teh Manis Murah Meriah Dengan Penyajian Unik!
Kembali ke blog