tempat nongkrong viral di bandung

Menikmati Es Teh Manis Murah Meriah Dengan Penyajian Unik!

Es teh manis merupakan minuman yang sudah sangat dekat dengan masyarakat Indonesia sebagai minuman yang menyegarkan yang paling sering dipesan. Minuman yang terbuat dari larutan teh yang biasanya diberi gula tebu atau pemanis, biasanya ditambahkan es atau disajikan secara hangat sebagai minuman yang menghangatkan. 

Saking populernya, minuman ini sangat mudah kita temukan di mana-mana. Mulai dari warteg di pinggir jalan hingga restoran fancy dengan harga mahal sekali pun. Ada juga es teh manis dalam bentuk kemasan botol maupun kotak kertas.

rekomendasi tempat nongkrong di bandung

Namun siapa sangka di tengah maraknya gerai minuman yang menawarkan es teh manis dengan berbagai variasi baru yang modern, masih ada gerai yang menawarkan es teh manis dengan penyajian sederhana sekaligus unik nih. Tempat ini jadi pilihan tim Vincencio untuk melipir sebentar, beristirahat dari perjalanan jauh nih, Vince friends!

es teh tali pinggir banjaran bandung

Salah satu gerai es teh di Bandung yang sudah memiliki beberapa cabang ini, sesuai namanya yaitu Es Teh Tali Pinggir, menyajikan menu utama yaitu es teh manis yang dituangkan ke dalam plastik transparan dan ujungnya diikat dengan tali dan diberi sedotan. Tali ini berfungsi sebagai pengait agar pelanggan bisa dengan mudah membawanya dengan pergelangan tangan tanpa takut jatuh. Unik bukan?

es teh manis viral di bandung

Selain penyajiannya, harga yang ditawarkan oleh Es Teh Tali Pinggir juga terinspirasi oleh kantin-kantin sekolah tahun 90an. Pasalnya, harga minuman dan camilannya tidak ada yang lebih dari Rp10.000. Untuk menu yang paling populer yaitu es teh manis ukuran kecil  dibandrol dengan harga Rp 2.000.

rekomendasi tempat viral bandung
tempat nongkrong murah di bandung

Tim Vincencio mengunjungi salah satu cabangnya yang berlokasi  di Jl. Raya Banjaran KM 4, Batu Karut, Lebak Wangi, Kabupaten Bandung. Khusus untuk cabang ini, mereka berkolaborasi dengan kedai Warung Ci Enteh sehingga menu yang ditawarkan lebih beragam dengan tempat yang terbatas. Kedai es teh manis ini cocok dijadikan pilihan ketika kamu sedang mencari tempat untuk berlama-lama menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama teman-teman sambil menyeruput minuman yang segar. 

es teh tali pinggir ci enteh kota bandung

Karena kedai ini terletak di outdoor, permukaan lantainya pun tidak ada yang diubah dan apa adanya. Sehingga, kamu memerlukan alas kaki yang nyaman dan empuk serta tidak licin sehingga kamu akan tetap aman bagaimanapun kondisi permukaannya. Karena itulah, tim Vincencio menggunakan sandal Haru Slides yang memanjakan kakimu dengan keempukan dan fleksibilitas yang tidak usah diragukan lagi.

rekomendasi sandal selop berkualitas awet dan empuk
Baca Juga
Creative Space di Daerah Bandung Atas
Kembali ke blog