La Breeze: Cafe Dengan Nuansa di Bali

La Breeze: Cafe Dengan Nuansa di Bali

Setelah beberapa minggu Vincencio gak kemana-mana untuk Friday Funday, akhirnya hari ini kita melakukan lagi Friday Funday untuk Vince Friends yang udah nunggu rekomendasi tempat yang menarik untuk Weekend nih!

Kali Ini Vincencio datang ke cafe yang sedikit unik nih Friends. Cafe di tengah kota tetapi memiliki nuansa yang tropis sekaligus instagramable. Nama tempatnya La Breeze, cafe yang terletak di Jl. Dr. Cipto No.22, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.

Cafe La Breeze ini memiliki area indoor dan outdoor yang cukup luas. Konsep yang ditawarkan juga sangat menarik dengan nuansa seperti di Pulau Bali atau Beach Club dengan desain bangunan yang terlihat seperti castle di kawasan Timur Tengah. Bangunannya juga didominasi dengan warna-warna yang warm dan dipadukan dengan ornamen-ornamen yang ditempel sehingga menambah kenyamanan untuk Vince Friends menghabiskan waktu dan berfoto di Cafe La Breeze ini. 

Cafe La Breeze     Cafe La Breeze

Bukan hanya itu aja Friends, di area outdoor Cafe La Breeze ini terdapat kolam kecil yang jernih dengan pepohonan yang hijau dan tentunya akan membuat suasana nongkrong kalian terasa lebih sejuk. 

Di lantai dua Cafe La Breeze ini mirip seperti teras yang memiliki banyak kursi untuk kamu berbincang dengan teman, keluarga maupun bersama pasangan. 

Cafe La Breeze     Cafe La Breeze

Menu yang ditawarkan juga beragam dan tentunya sangat terjangkau untuk Vince Friends. Kisaran harga untuk minuman dan makanan di Cafe La Breeze ini mulai dari Rp10,000 s/d Rp60,000 saja. 

Jam Buka

Jam operasional Cafe La Breeze ini dimulai dari jam 10:00 - 21:00 WIB. Jadi untuk Vince Friends yang suka nongkrong di siang hari, Cafe La Breeze ini bisa jadi destinasi tempat nongkrong kamu mulai sekarang. 

Fasilitas Cafe La Breeze Bandung

  • Area parkir yang luas
  • Wifi
  • Toilet
  • Mushola
  • Area indoor dan outdoor
  • Kolam mini
  • Spot foto
  • Ruangan AC

Sandal gunung Vincencio

Karena tema Friday funday kali ini memang nongkrong dengan vibes seperti di pantai, tak lengkap jika Vincencio tidak membawa salah satu sandal ternyaman dari Vincencio, Ebisu Sandal. Salah satu sandal traveling Vincencio dengan Material yang ringan, empuk, dan juga lentur menjadikan Ebisu Sandal sangat nyaman saat dipakai di dalam maupun di luar ruangan. Outsole dengan style bergerigi akan memberikan kesan unik bagi Vince Friends yang menggunakannya untuk nongkrong. 

Baca Juga

Ketika Gudang Tua Disulap Jadi Kafe!

Kembali ke blog