Pantai Terbaik Di Jawa Barat: Pantai Pangandaran!

Pantai Terbaik Di Jawa Barat: Pantai Pangandaran!

Setelah puas mengelilingi kota Bandung, tim Vincencio kembali berpetualang ke berbagai daerah untuk membawa sandal Vincencio bersama Vince Friends di Friday Funday. Kali ini tim Vincencio bergeser sedikit ke arah Selatan yaitu ke Kota Ciamis, Jawa Barat untuk menikmati salah satu Pantai yang sudah tidak asing di telinga Vince Friends, Pantai Pangandaran. 

Pantai Pangandaran terletak di Kabupaten Pangandaran yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Ciamis di sebelah Tenggara Jawa Barat, tepatnya di Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. 

Pantai Pangandaran

Ada alasan tertentu mengapa Pantai Pangandaran ini sampai dinobatkan sebagai pantai terbaik di Jawa Barat. Selain karena hamparan pasir putihnya yang luas dan indah, Pantai Pangandaran ini memiliki keistimewaan dari pantainya yang landai dengan air jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama, sehingga pengunjung bisa berenang dengan lebih lama dan dapat melihat batu karang dan ikan-ikan dengan jelas. Pantai Pangandaran juga merupakan objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan domestik dan asing. 

Rute Lokasi

Untuk mencapai Pantai Pangandaran, Vince Friends bisa mengikuti beberapa rute yaitu:

Dari Bandung:

  1. Bandung - Tasikmalaya - Banjar - Pangandaran
  2. Bandung - Tasikmalaya - Pantai Cipatujah - Pangandaran
  3. Bandung - Pangalengan - Cisewu - Rancabuaya - Pameungpeuk - Cipatujah - Pangandaran

Dari Jakarta:

  1. Tol Cipularang - Tol Cileunyi - Kota Ciamis - Banjar - Pangandaran

Fasilitas

Sebagai pantai yang bisa dikatakan bertaraf internasional fasilitas yang ada di objek wisata ini terbilang sangat lengkap mulai dari kamar mandi, ruang ganti pakaian, toilet, area parkir yang luas, money changer, warung, tempat ibadah mushola.

Sandal traveling Vincencio

Mengunjungi Pantai Pangandaran paling cocok dengan sandal Vincencio. Tim Vincencio membawa sandal travelling Vincencio yang memiliki kenyamanan super soft dan juga stylish. Sumitto Triple Black. Sandal yang cocok banget untuk Vince Friends pakai ketika berlibur ke Pantai Pangandaran karena memiliki material yang empuk dan juga kuat. Sumitto Triple Black Vincencio akan menemani liburan Vince Friends di Pantai Pangandaran dengan nyaman dan tidak takut lelah.

Baca Juga

Bakmie Tjokin: Kuliner Viral Di Bandung!

Kembali ke blog