Private Beach Bali Dengan Harga Yang Murah

Private Beach Bali Dengan Harga Yang Murah

Siapa yang tidak kenal dengan nama Bali. Pantainya yang indah selalu menjadi destinasi wisata utama para pecinta pantai. Bali juga sangat terkenal di telinga orang-orang asing. Dan Friday Funday kali ini, Vincencio juga mengunjungi pulau dewata, tepatnya tim Vincencio mengunjungi private beach biu biu. 

Mungkin nama pantai ini cukup asing, karena tidak seperti pantai pada umumnya, pantai biu biu ini merupakan private beach dan tidak semua orang bisa mengunjunginya. Kenapa begitu? Karena ketika Vince Friends ingin mengunjungi pantai biu biu ini, kalian diharuskan untuk menyewa cottage terlebih dahulu. Ada beberapa cottage yang terdekat yaitu La Joya Resorts, La Cabane dan masih banyak lagi. Jarak yang ditempuh juga hanya sekitar 30 menit dari Denpasar. 

La Cabane Resorts

La Cabane Resorts ini berlokasi di Jl. Pantai Balangan No. 54, Jimbaran, Kec. Kuta Sel, Kabupaten Badung. Harga sewa resorts disini cukup terjangkau. Dari mulai Rp. 700.000 sampai Rp. 1.500.000 saja. Sangat murah untuk ukuran resorts yang memiliki private beach yang berlokasi di Bali. 

La Cabane Resorts La Cabane Resorts

La Cabane Resorts

La Cabane Resorts

Sandal gunung Vincencio

Jarak dari cottage menuju pantai sangat dekat. Tim Vincencio tinggal menuruni beberapa anak tangga. Dan Vince Friends perlu hati-hati ya karena jalan yang dilewati menuju pantai tersebut cukup licin. Tetapi tim Vincencio tetap aman karena menggunakan sandal gunung Vincencio Sumitto Black/orange yang tidak licin dan nyaman. Walaupun menggunakan sandal hitam Vincencio, Vince Friends tetap bisa tampil stylish dan aman. Lelahnya menuruni tangga yang cukup banyak terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah yang disajikan oleh pantai biu biu ini. Karena pantai ini merupakan private beach, walaupun ukuran pantai yang tidak terlalu besar, tetapi suasana yang dirasakan seperti pantai milik sendiri karena sepi dan juga sangat bersih.

 

Baca Juga

3 Sandal Traveling Yang Cocok Diajak Liburan

Kembali ke blog