3 Sandal Traveling Yang Cocok Diajak Liburan

3 Sandal Traveling Yang Cocok Diajak Liburan

Berlibur dengan teman, keluarga ataupun pacar membutuhkan persiapan yang matang agar perjalanan bisa berjalan lancar. Tetapi banyak dari kita yang sering melupakan hal-hal kecil yang sebenarnya penting untuk diperhatikan dan dibawa ketika pergi berlibur. Salah satunya adalah menentukan alas kaki yang tepat dan cocok untuk tempat liburan yang akan dikunjungi. 

Jika masih bingung memilih tempat yang akan dikunjungi juga, Vincencio selalu punya rekomendasi tempat-tempat indah yang bisa Vince Friends masukan kedalam list tempat untuk liburan, seperti Danau Kaolin, Curug Seribu, sampai Kawah Putih

Ketika berlibur, kalian pasti pernah mengalami kejadian tidak enak seperti kaki lecet karena dibawa berjalan jauh di jalan yang tidak mulus atau karena menggunakan alas kaki yang salah. Nah, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diharapkan, Vincencio akan kasih beberapa rekomendasi sandal gunung Vincencio yang bisa digunakan oleh Vince Friends ketika liburan. 

1. Quirino Sandal

Sandal gunung Vincencio

Sandal Vincencio yang memang didesain untuk membawa Vince Friends menuju ke tempat-tempat yang sulit dijangkau dan bebatuan. Quirino Sandal ini bisa melindungi kaki kalian dari lecet dan pegal. Anatomy insole yang empuk dan tebal membuat sandal ini nyaman ketika diajak berjalan seharian. 

2. Nihon Sandal

Sandal gunung Vincencio

Sandal gunung Vincencio

Sandal dengan warna keren ini juga tidak kalah nyaman dengan Quirino Sandal ketika diajak liburan. Ringan namun kuat adalah karakter utama dari Nihon Sandal ini. Kaki kalina akan tetap nyaman tetapi juga sangat tahan ketika diajak berjalan jauh dan tentunya kalian akan tetap fashionable.

3. Moku Sandal

Sandal gunung Vincencio

Sandal gunung Vincencio

Hampir sama dengan Nihon Sandal. Moku Sandal ini memiliki karakter yang tegas dan kuat bagaikan kayu. Tetapi walaupun mempunyai karakter yang kuat, Moku Sandal ini tetap dilengkapi dengan insole yang empuk dan memiliki lekukan kaki untuk menambah extra kenyamanan ketika Vince Friends menggunakan Moku Sandal ini. Dan tentunya perjalan kalian selama berlibur tetap aman dan nyaman. 

Beberapa alas kaki di atas sangat sesuai untuk digunakan Vince Friends ketika pergi berlibur. Karena Indonesia merupakan Negara Tropis, karakter dari sandal-sandal tersebut sangat cocok untuk kalian gunakan. Kaki akan terasa nyaman dan liburan kalian pun berjalan lancar dengan Vincencio Sandal.

Image Source: Unsplash

Kembali ke blog