San Gimignano: Cafe Dengan Nuansa Italia Di Bandung!

San Gimignano: Cafe Dengan Nuansa Italia Di Bandung!

Tahun baru suasana baru! Untuk merayakan tahun baru, tim Vincencio mengajak Vince Friends untuk berkunjung ke salah satu cafe yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Namanya adalah San Gimignano, salah satu cafe dengan nuansa Italia yang adem. Lokasinya ada di Jalan R.E Martadinata, No. 89, Kota Bandung.

San Gimignano

San Gimignano San Gimignano

San Gimignano merupakan sebuah kota yang ada di Toscana, Italia. Maka dari itu, Cafe San Gimignano ini memiliki ciri khas adanya menara pertahanan dan bangunan-bangunan unik. Suasana inilah yang akan kamu temui ketika mengunjungi Cafe San Gimignano, kamu akan menikmati makanan dan minuman di area outdoor seperti di Italia. Di bagian pinggir cafe terdapat selasar yang memiliki perpaduan cantik seperti sedang berada di negara aslinya. Ketika kamu memilih area indoor pun, dekorasi lampu dan meja akan memanjakan mata sambil menikmati makanan dan minuman di sana.

San Gimignano San Gimignano

Menu andalan dari cafe San Gimignano ini tentunya Gelato, sesuai dengan tagline yang mereka gunakan yaitu The Home of Good Food, Coffee and Gelato. Beberapa makanan yang Vincencio beli adalah:

Nachos 45k

Truffle Fries 39k

Yuzu Lychee Tea 36k

Lychee Mojito 39k 

Jika Vince Friends ingin mengunjungi Cafe San Gimignano ini, kamu bisa datang dari pukul 07:00 - 22:00 WIB.

Sandal traveling Vincencio

Untuk menemani waktu nongkrong kamu yang menarik, kamu bisa menggunakan sandal Ureshii Vincencio yang terinspirasi dari Bahasa Jepang yang berartikan senang [嬉しい]. Kenyamanan dan juga perasaan senang yang akan dirasakan ketika menggunakan Sandal Vincencio Ureshii bisa membawa suasana Italia-mu menjadi lebih menarik. Dilengkapi dengan YKK Accesories dan velcro adjustment system, memudahkan kamu untuk menyesuaikan besar lingkar sandal yang kamu butuhkan. 

Baca Juga

Objek Wisata Di Lombok Selain Gili Trawangan

Kembali ke blog