3 Rekomendasi Outfit Untuk Nonton Konser!

3 Rekomendasi Outfit Untuk Nonton Konser!

 

Setelah beberapa tahun konser tidak digelar, akhir-akhir ini banyak dari musisi atau band yang menggelar konsernya baik di Indonesia maupun negara lain. Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para fans setelah sabar menunggu band idolanya manggung. Apalagi artis Internasional yang memang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya. Bagi mereka digelarnya konser di Indonesia merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. 

Seperti halnya sebuah perjuangan untuk mendapatkan sebuah tiket konser. Memperjuangkan agar tampil menarik dengan outfit konser yang beda tentu sangat menjadi pertimbangan bukan? dengan memilih outfit konser yang pas dan nyaman tentu menjadi sebuah keharusan. Untuk itu kita tentu perlu menyiapkan outfit nonton konser terbaik saat bertemu dengan idola. 

Kita perlu pintar dalam menentukan sebuah outfit nonton konser yang akan digunakan nantinya, dibutuhkan skill untuk mix and match dengan baik. Khususnya pada pemilihan alas kaki yang siap untuk berdiri berjam-jam atau bergerak secara bebas nantinya. Tidak hanya dari segi estetikanya saja, namun kenyamanan juga perlu diperhatikan. Berikut beberapa rekomendasi alas kaki untuk menambah outfit konsermu semakin berkesan :  

1. Kemeja oversize

Buat kamu yang senang akan kebebasan serta kesan santai, kalian bisa menggunakan kemeja ini sebagai outfit nonton konser kamu. Dengan memadukan antara kemeja oversize dan sandal Hana Vincencio, looks kamu ketika menonton konser akan terlihat lebih santai namun tetap stylish. Model sandal ini sangat cocok sebagai pilihan outfit nonton konser dengan tambahan kaos kaki yang akan menambah jenjang dan terlihat lebih tinggi.

Hana Sandal

2. Street Style

Buat kamu pecinta celana pendek dan t-shirt , pilihan outfit ini akan jadi favorit kalian. Dengan style simple ini kalian bisa lebih nyaman untuk bergerak, ditambah lagi alas kaki dari Vincencio Kishi slide grey cukup mudah digunakan apalagi dibarengi dengan kaos kaki yang menambah looks kamu menjadi lebih keren. 

Kishi slide grey

3. Sweater 

Untuk kamu yang suka dengan konser bergenre indie ataupun alunan lagu slow yang lebih santai, gaya outfit konser ini mungkin cocok untuk kamu. Penggunaan sweater dan celana loose pants akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Untuk alas kakinya kamu bisa menggunakan sandal Sumitto black orange Vincencio. Selain insolenya yang tinggi, pilihan outfit konser ini cukup simple dan mudah untuk di mix and match dengan berbagai warna. Terbuat dari material Super Soft Double Jersey Mesh upper yang tentunya premium.

Sumitto black orange

Baca Juga

4 Trend Fashion 2023, Biar Kamu Gak Fomo!

Kembali ke blog