4 Trend Fashion 2023, Biar Kamu Gak FOMO!

4 Trend Fashion 2023, Biar Kamu Gak FOMO!

Menyambut tahun baru 2023 tentu belum lengkap jika kita belum membahas prediksi fashion item atau gaya berpakaian yang akan booming. Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak fashion item dan gaya lama yang kembali menjadi tren dan diaplikasikan oleh banyak kawula muda agar tetap stylish dan gak ketinggalan jaman. 
Berikut 4 prediksi tren fashion 2023 yang bisa kamu ikuti biar tetep trendy!

1. Sandal Model Slides

Tahun ini, footwear untuk tema kasual yang akan kembali ngetren adalah sandal model slides. Sandal model ini lebih praktis untuk kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi dan gak mau ribet. Kamu bisa padu padankan sandal slide dengan celana kain yang longgar untuk kenyamanan maksimal!

Sandal slides pria hitam bahan premium

Celana longgar bisa kamu padukan dengan kaos untuk menambah kesan santai kamu ketika berkegiatan di luar rumah terutama ketika cuaca sedang panas. Untuk sentuhan terakhir, kamu bisa menambahkan kaos kaki dan gunakan Sumitto Triple Black dari Vincencio agar kakimu nyaman seharian.

2. Tucked-in

Tucked-in yaitu memasukan atasan ke dalam celana. Kamu bisa memakai atasan apapun dan memasukkannya ke dalam celana serta menggunakan sabuk untuk memberi kesan berwibawa. Cardigan akan membuat look-mu menjadi lebih menarik dan menambah aksen formal yang terlihat rapi dan mahal.

Sandal coklat pria unik

Gaya tucked-in gak hanya bisa kamu pakai untuk keadaan formal, dalam setting nonformal kamu bisa padukan dengan sandal yang versatile seperti sandal Moku Vincencio ini.

3. Sandal Jepit

Flip-flop atau sandal jepit akan menjadi pilihan banyak orang di tahun 2023 untuk gaya santai di luar rumah. Kamu bisa padu padankan sandal jepit menjadi OOTD yang keren dengan outfit kasual seperti kemeja berwarna earthy yang senada dengan celana. 

Sandal unisex warna beige

Sandal jepit dengan model unik seperti sandal Takahiro dari Vincencio ini bisa menjadi pilihanmu ketika kamu malas pakai sneaker tapi ingin tetap stylish.

4. Tas Berukuran Besar

Tas dengan ukuran besar seperti tote bag diprediksi bakal lebih populer dibandingkan mini bag. Tote bag sekarang menjadi fashion item universal yang tidak hanya digunakan wanita. 

Sandal wnaita warna hitam model unik 

Tote bag bisa kamu gunakan untuk berbagai tujuan seperti nonton konser, makan siang, maupun pergi ke kantor. Jangan lupa percantik OOTD-mu dengan sandal yang gak kalah multifungsi seperti Sandal Hana Vincencio yang cocok kamu pakai untuk berbagai tujuan sehari-hari!

 

Baca Juga

San Gimignano, Cafe Dengan Nuansa Italia di Bandung

Kembali ke blog